Breaking News
Loading...
Jumat, 06 Februari 2015

Makanan Yang Dilarang Bagi Penderita Stroke

Makanan yang dilarang bagi penderita stroke yang perlu anda ketahui bilamana anda atau sanak saudara anda yang tengah mengidap penyakit stroke jadi anda bisa memberitahu mereka kalo itu tidak boleh dikonsumsi.

Menderita penyakit stroke selalu menjadi momok yang sangat menakutkan bagi siapa saja. Karena penyakit ini bisa menyerang secara mendadak atau tiba-tiba dan sekarang sudah berada diperingkat kedua setelah penyakit jantung ishemic sebagai penyebab kematian dan faktor utama penyebab kecacatan serius. Namun bukan berarti kalo penyakit stroke tidak dapat dicegah dan diobati yahh.. Bagi penderita penyakit stroke pastinya akan melakukan berbagai cara baik secara medis ataupun tradisional agar bisa cepat sembuh dari penyakit stroke yang dideritanya. Namun bila anda tengah melakukan pengobatan ada baiknya anda pun memperhatikan makanan yang dilarang bagi penderita stroke supaya proses penyembuhannya semakin cepat dan tidak menambahan parah penyakit.. Apa saja sih makanan yang dilarang itu??


Berikut ini adalah beberapa makanan yang harus anda hindari saat menderita penyakit stroke, antara lain :
  • Makanan yang mengandung banyak kolesterol : cumi,udang,kepiting,otak sapi,daging kambing,daging berlemak,organ dalam hewan, bebek, belut, kuning telur, susu sapi, kulit ayam, makanan kemasan olahan daging ayam.
  • Makanan yang mengandung gula alkoholik : alkohol, tape dan durian.
  • Makanan yang mengandung atau berkadar garam tinggi : Batasilah konsumsi garam dengan mengurangi camilan,gorengan,dan makanan yang diolah dengan menggunakan seperti makanan kalengan dan yang diawetkan.
  • Makanan yang mengandung Trigliserin : Trigliserida merupakan lemak jahat dari tumbuhan, minyak goreng, santan kelapa, margarin.
  • Kurangi konsumsi daging merah, seperti : daging sapi, ayam dan babi karena itu juga dapat memicu timbulnya penyakit stroke.

Nah itu makanan yang dilarang bagi penderita stroke apabila sedang menjalani proses pengobatan dan penyembuhan agar mempercepat anda sembuh kembali. Sedikit info bila anda yang tengah menderita penyakit stroke dan sudah berobat kemana-mana namun belum kunjung sembuh juga disini kami menyediakan alternatif pengobatannya yaitu Ace Maxs Obat Herbal Untuk Stroke yang sudah terbukti mampu mengobati penyakit stroke secara alami aman dan ampuh serta bebas efek samping apapun. Bila ada yang berminat memesan silahkan baca selengkapnya di Obat Herbal Untuk Stroke.

Makanan Yang Dilarang Bagi Penderita Stroke

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer