Breaking News
Loading...
Kamis, 05 Februari 2015

Obat Tradisional Batu Empedu

Obat tradisional batu empedu untuk anda yang enggan melakukan operasi. Silahkan pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Bagi anda yang sedang mencari obat untuk penyakit batu empedu,. Disini kami menyediakan Ace Maxs obat tradisional batu empedu yang sudah terbukti mampu mengobati penyakit batu empedu secara alami aman dan ampuh serta bebas efek samping negatif apapun. Mengapa?? Karena obat tradisional Ace Maxs dibuat dari bahan-bahan yang 100% alami berkualitas tinggi yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan teknologi termutakhir masa kini dan ditangani oleh para ahli dibidangnya sesuaio standarisasi dan tanpa ada campuran bahan kimia apapun di dalamnya. Sebelum membahas lebih lanjut tentang khasiat dan kegunaan Ace Maxs sebagai obat tradisional batu empedu,, ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa sih penyakit batu empedu itu??

Pengertian Penyakit Batu Empedu
Batu empedu merupakan suatu bentuk padatan yang terdapat di dalam kantung ataupun saluran empedu sehingga menghalangi perjalanan empedu menuju usus. Kondisi demikian akan menimbulkan rasa nyeri dan mual. Dalam hal ini, batu empedu dapat dihilangkan dengan beberapa cara. misalnya, dengan cara pemberian obat yang mengandung asam dan garam empedu; ditembak dengan sinar laser; dan diangkat bersama kantong empedunya.

Batu empedu di bagi menjadi 3 macam :
  1. Batu Kolesterol : Yang terbentuk karena kolesterol tidak larut dan membentuk endapan
  2. Batu Bilirubin : Terjadi apabila konsentrasi bilirubin dalam cairan empedu yang tidak terkonjugasi meningkat
  3. Batu Campuran : yang merupakan campuran dari kedua di atas

Gejala-gejala batu empedu, diantaranya :
  • Nyeri berat di daerah perut bagian atas
  • Sakit di bagian tulang punggung
  • Sakit kuning
  • Demam
  • Muntah-muntah
  • Merasa selalu kelelahan

Nah itulah pembahasan tentang penyakit batu empedu,, sekarang kita lanjut ke pembahasan tentang khasiat Ace Maxs sebagai obat tradisional batu empedu.

Atasi Batu Empedu Dengan Cara Mengkonsumsi Obat Tradisional Ace Maxs
Obat tradisional batu empedu Ace Maxs dibuat dari bahan-bahan 100% alami yang berkualitas tinggi yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa terkontaminasi bahan dan zat kimia apapun sehingga aman dikonsumsi tubuh. Obat tradisional Ace Maxs juga sudah terjamin legalitasnya karena sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi sudah memenuhi standar mutu produk. Kedua bahan obat tradisional Ace Maxs sudah terbukti mampu mengobati penyakit batu empedu secara alami aman dan ampuh. Karena di dalam ekstrak kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang sangat berguna sekali dalam mencegah dan mengobati penyakit batu empedu dan berbagai macam penyakit lainnya. Kemudian ditambah lagi dengan adanya ekstrak daun sirsak yang juga sama-sama mengandung zat yang sangat ampuh sekali mengobati penyakit batu empedu. Oleh karena itu Ace Maxs dijadikan sebagai obat tradisional batu empedu.


Bagaimana apakah anda berminat?? Silahkan pesan saja langsung via sms atau bbm dengan format seperti dibawah ini :


NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon
Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Contoh pemesanan 2 botol : NS-ACX : 2 botol : Rubi Anggraeni : Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Ingat!!! Kode NS-ACX harus anda cantumkan disetiap pemesanan, agar pemesanan anda secepatnya kami proses.


Terima kasih atas kunjungannya, semoga bermanfaat dan lekas sembuh..

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer