Breaking News
Loading...
Minggu, 21 Desember 2014

Obat Tradisional Untuk Alzheimer

Obat tradisional untuk alzheimer bisa anda beli dengan mudah culup pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Berita baik bagi anda yang tengah mengidap penyakit alzheimer karena kini sudah ada Ace Maxs obat tradisional untuk alzheimer. Insya Allah bila anda mengkonsumsi obat Ace Maxs secara teratur dan dengan dosis yang tepat maka penyakit alzheimer yang anda derita akan sembuh total dengan aman dan terbebas dari efek samping apapun. Sebelumnya mari kita bahas sedikit tentang penyakit alzheimer..

Penyakit Alzheimer
Alzheimer adalah suatu kondisi dimana sel-sel saraf di otak mati, sehingga sinyal-sinyal otak sulit ditransmisikan dengan baik. Alzheimer juga dapat diartikan sebagai sejenis sindrom dengan apoptosis sel-sel otak pada saat yang hampir bersamaan sehingga otak tampak mengerut dan mengecil. Penyakit Alzheimer ini biasanya menyerang para lansia yang sudah berusia 65 tahunan.

Berikut beberapa faktor anda bisa terkena penyakit Alzheimer, antara lain :
  • Orang yang mengidap hipertensi (darah tinggi) yang mencapai usia 40 tahun ke atas,
  • Pengidap kencing manis,
  • Kurang berolahraga,
  • Tingkat kolesterol tinggi,
  • Faktor keturunan : ada anggota keluarga yang mengidap penyakit ini pada usia 50 tahunan.

Gejala yang anda rasakan bila terkena penyakit alzheimer, diantaranya :
  • Daya ingat menurun,
  • Kesulitan saat berinteraksi terutama berbicara,
  • Kesulitan melakukan perkerjaan,
  • Disorientasi waktu, tempat dan orang,
  • Perubahan kepribadian,
  • Hilangnya minat dan inisiatif.

Mungkin itu sekilas tentang penyakit alzheimer, bila ada anggota keluarga anda yang terserang penyakit ini segera lakukan pengobatan secepat mungkin sebelum berakibat fatal bagi ingatan si penderita. Dan disini kami akan merekomendasikan anda untuk mencoba mengkonsumsi Ace Maxs obat tradisional untuk alzheimer. Mari kita bahas lebih lanjut tentang obat tradisional Ace Maxs.
Ace Maxs obat tradisional untuk alzheimer terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern oleh para ahli kesehatan, gizi, makanan, dan minuman tanpa mencampurkan bahan kimia apapun didalamnya. Jadi aman dikonsumsi tubuh terutama lansia dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Didalam ekstrak kulit manggis sebagai bahan utama Ace Maxs terdapat senyawa xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh yang dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit salah satunya penyakit Alzheimer. Kulit manggis juga dapat melebarkan pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah sehingga pemsokan oksigen ke otak menjadi lancar. Selain itu kulit manggis juga sebagai antikanker yang mampu membunuh sel kanker secara efektif. Sedangkan dalam ekstrak daun sirak mengandung zat acetogenins yang berperan sebagai antikanker yang memilki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi modern. Serta cara kerjanya pun sangat selektif karena hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak dan membunuh sel-sel yang masih sehat.

Testimoni orang yang sembuh dari penyakit alzheimer setelah mengkonsumsi obat Ace Maxs

Nama : Aponta Hanafi
Umur : 67 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Alzheimer
Alzheimer adalah jenis kepikunan yg ‘mengerikan’ karena dapat melumpuhkan pikiran & kecerdasan seseorang. Keadaan ini ditunjukkan dengan kemunduran fungsi intelektual & emosional secara progresif & perlahan sehingga mengganggu kegiatan sosial sehari-hari. (Kompas.com). Hanafi seorang pensiunan pegawai negeri di Jakarta menderita penyakit tersebut. Sudah menjalani perawatan medis & minum rutin obat dokter & hasilnya cukup baik. Mendapat informasi tentang ACE MAXS dari salah seorang temannya, bahwa ACE MAXS bagus untuk pengobatan alzheimer. ”Saya langsung beli 10 botol, & minum 35 – 70 ml setiap hari 3 kali, sampai botol ke-6 saya merasa seperti orang ’baru’ yg hadir di dunia, karena semua kembali secara perlahan-lahan ingatan saya normal. Melihat kondisi saya semakin membaik, istri & anak-anak saya serta cucu-cucu saya merasa senang.Nama : Rusdi Said MunarmanUmur : 70 tahunAsal : JakartaProfesi : Pensiunan MiliterPenyakit : AlzheimerPasca pensiunan praktis Said sapaan akrabnya semasa berdinas di TNI AD tidak banyak kegiatan yg bisa dilakukannya karena penyakit alzheimer. Beruntung Said menemukan ACE MAXSdari seorang rekannya yg menjadi tentara juga tapi senang dengan dunia herbal. ”Saya diberikan produk ini 3 botol untuk dicoba minum, saya minum 35 ml setiap hari sebanyak 3 kali & dalam waktu kurang lebih 10 hari saya sudah merasakan manfaat dari kulit manggis & daun sirsak yg dipadukan dalam ACE MAXS ini. Saya sudah mulai mengingat kembali hal-hal baik maupun tidak baik layaknya orang normal. Saya telepon lagi temanku tadi untuk mengantarnya 10 botol lagi & saya lanjutkan minumnya sampai saya benar-benar merasakan sehat & normal.” Penantian itu tidak sia-sia, masuk botol ke-15 Said merasa benar-benar sehat.

Itulah pembahasan tentang obat tradisional Ace Maxs. Anda berminat?? Silahkan pesan via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Ingat!!! Kode NS-ACX harus anda cantumkan disetiap pemesanan, agar pemesanan anda secepatnya kami proses.

Daftar Harga Ace Maxs


APAPUN PENYAKITNYA ACE MAXS OBATNYA
TERIMA KASIH



Boleh di baca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer