Breaking News
Loading...
Selasa, 25 November 2014

Pengobatan Herbal Tumor Parotis

Anda mengidap penyakit tumor parotis dan sudah berobat kemana-mana tapi belum kunjung sembuh?? Tenang sekarang sudah ada pengobatan herbal tumor parotis, yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR BOS...

Penyakit Tumor Parotis

Tumor parotis adalah tumor yang menyerang kelenjar liur parotis. Dari tiap lima tumor kelenjar liur, empat terlokalisasi di glandula parotis, satu berasal dari kelenjar liur kecil atau submandibularis dan 30 % adalah maligna. Kelenjar parotis merupakan kelenjar liur utama yang terbesar dan menempati ruangan di depan prosesus mastoid dan liang telinga luar. Keganasan pada kelenjar liur sebagian besar asimtomatik, tumbuhnya lambat, dan berbentuk massa soliter. Rasa sakit didapatkan hanya 10-29% pasien dengan keganasan pada kelenjar parotisnya. Rasa nyeri yang bersifat episodik mengindikasikan adanya peradangan atau obstruksi daripada akibat dari keganasan itu sendiri.


Gejala Tumor Parotis:
  1. Nyeri saat membuka mulut
  2. Sakid dan kesulitan mengunyah dan menelan makanan
  3. Mengalami pembengkakan pada pipi
  4. Munculnya benjolan di mulut
Obat Penyakit Tumor Tradisional Ace Maxs Solusi Ampuh Pengobatan Herbal Tumor Parotis

Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal yang tepat untuk mengobati penyakit tumor parotis yang anda derita tanpa perlu operasi. Obat herbal Ace Maxs pun aman dikonsumsi tubuh dan tidak ada menimbulkan efek samping apapun, karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan yang 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa tambahan bahan kimia apapun didalamnya. Selain itu juga obat herbal Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Jadi sudah terjamin keamanan dan keasliannya.
Ekstrak kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh. Selain itu senyawa Xanthone memiliki zat antitumor dan antikanker yang mampu membunuh sel tumor dan sel kanker. Ekstrak kulit manggis juga dapat melancarkan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi. Sedangkan ekstrak daun sirsak memiliki zat acetogenins yang daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi membunuh sel tumor atau sel kanker. Selain itu juga zat Acetogenins memiliki cara kerja yang slektif yaitu hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak atau membunuh sel-sel sehat yang ada pada tubuh.

Itulah pembahasan tentang tumor parotis dan Obat Herbal Ace Maxs. Bagaimana apakah anda berminat??
Cepat Pesan Cepat Sembuh... Ace Maxs murah kok bos, jadi pesan sekarang juga. Untuk format pemesanan via sms seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

Info harga lihat disini


Boleh dibaca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer