Breaking News
Loading...
Rabu, 28 Januari 2015

Obat Tradisional Batu Ginjal

Obat tradisional batu ginjal tebuat dari bahan herbal alami berkualitas tinggi, silahkan pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Anda tengah mengidap penyakit batu ginjal?? Sudah berobat kemana-mana namun belum kunjung sembuh juga?? Disini kami punya solusi pengobatannya yaitu dengan cara mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs. Obat tradisional Ace Maxs ini diproduksi oleh PSB Jakarta-Indonesia dan didistribusikan oleh PT. H2O Internasional Jakarta-Indonesia dengan bahan utamanya perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran bahan kimia apapun didalamnya. Sehingga obat tradisional Ace Maxs aman dikonsumsi tubuh dan tidak akan menimbulkan efek samping negatif apapun. Sebelum kita membahas tentang khasiat obat tradisional batu ginjal Ace Maxs, mari kita bahas dulu apa sih penyakit batu ginjal itu??

Sekilas Tentang Penyakit Batu Ginjal
Penyakit Batu Ginjal
Penyakit batu ginjal merupakan salah satu penyakit paling sering ditemui dan dialami oleh banyak masyarakat indonesia yang umumnya dialami pria. Batu ginjal adalah masa keras seperti batu yang terbentuk di dalam ginjal anda. Namun dapat juga terbentuk dalam kandung kemih ataupun uretra (saluran yang menghubungkan antara kandung kemih dan alat kelamin).

Jenis-jenis batu ginjal :
  1. Batu kalsium
  2. Batu struvit
  3. Batu asam urat
  4. Batu Sistin
Faktor-faktor penyebab anda bisa terkena penyakit batu ginjal, diantaranya :
  • Faktor usia.
  • Faktor genetik.
  • Dehidrasi [kekurangan cairan dalam tubuh].
  • Terlalu sering mengkonsumsi makan berprotein tinggi.
  • Sering menahan kencing terlalu lama.
  • Kurang minum air putih.
  • Kelebihan mengkonsumsi vitamin D dan kalsium yang tidak sepenuhnya larut.
Gejala yang dirasakan oleh penderita batu ginjal, antara lain :
  • Nyeri saat buang air kecil
  • Urin berwarna coklat/merah
  • Urin berbau menyangat
  • Nyeri pada bagian samping, belakang dan bawah tulang rusuk
  • Demam yang menggigil
  • Mual dan muntah
Makanan sehat untuk penderita batu ginjal, yaitu :
  1. Bawang putih
  2. Bawang merah
  3. Kecambah
  4. Paprika merah
  5. Kubis
  6. Buah blueberry
  7. Buah apel
  8. Minyak zaitun
  9. Ikan yang kaya akan kandungan omega 3
Makanan pantangan penderita batu ginjal :
  1. Makanan dengan karbohidrat tinggi : Jagung, nasi, pasta, kentang, makaroni, ubi dankacang-kacangan
  2. Makanan mengandung protein tinggi : Daging kambing, keju, hati, ayam, udang dan telur
Pencegahan agar tidak terkena penyakit batu ginjal, antara lain :
  • Istirahat yang cukup
  • Banyak minum air putih minimal 2 Liter perhari
  • Batasi konsumsi grapefruit juice dan minuman bersoda
  • Diet rendah garam dan protein hewani
  • Suplemen pyridoxine dan magnesium
Itulah pembahasan tentang penyakit batu ginjal, makanan sehat dan makanan pantangan penderita batu ginjal dan cara pencegahannya. Untuk itu mari sama-sama kita rubah pola hidup menajdi lebih baik, supaya kita tidak terkena penyakit batu ginjal. Karena menurut pepatah juga "Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati". Namun bagi anda yang tengah menderita penyakit batu ginjal dan ingin mencoba mengkonsumsi obat tradisional batu ginjal Ace Maxs yu mari kita simak tentang pembahasan khasiat obat Ace Maxs.

Obat Tradisional Ace Maxs Mampu Mencegah dan Mengobati Penyakit Batu Ginjal Secara Alami Aman serta Bebas Efek Samping
Obat tradisional batu ginjal Ace Maxs terbuat dari bahan alami berkualitas yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan teknologi modern dan dikendalikan oleh para ahli dibidangnya tanpa ada campuran bahan kimia apapun di dalamnya. Perlu anda ketahui juga bahwa obat tradisional Ace Maxs ini sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi sudah terjamin legalitasnya.
Khasiat ekstrak kulit manggis memiliki kandungan senyawa xanthone  yang bersifat sebagai antioksidan tinggi, dimana kadarnya melebihi dari kandungan antioksidan yang terdapat pada vitamin C dan vitamin E. Selain itu, kandungan yang terdapat pada ekstrak kulit manggis mempunyai khasiat yang mampu mencegah pembesaran batu ginjal, melarutkan batu ginjal, serta membuangnya melalui air seni.
Khasiat ekstrak daun sirsak juga memiliki kandungan fruktosa,kalsium,lemak,protein,fosfor ,vitamin A dan B,kemudian senyawa golongan tannin,fitosterol dan alkaloida, dan juga acetogenins,semua bahan tersebut akan bekerja dengan sinergis dalam mengatasi batu ginjal dengan tuntas sampai akarnya dan tanpa menyebabkan efek samping sedikitpun,selain dari itu menurut hasil peneletian Health Sciences Institute menyatakan bahwasannya daun sirsak ini memiliki efek anti tumor,anti kanker,anti bakteri anti jamur (anti fangus),menurunkan tekanan darah,depresi,stress,dan menstabilkan sistem syaraf yang kurang baik.
Nah itu khasiat dari obat tradisional Ace Maxs, selain untuk pengobatan obat tradisional Ace Maxs juga dapat dikonsumsi sehari-hari sebagai minuman kesehatan untuk menjaga dan merawat tubuh anda agar lebih sehat dan segar dalam menjalani semua rutinitas anda.


Aturan minum obat tradisional Ace Maxs :
  • Kocok dahulu sebelum diminum dan sisanya simpan dalam kulkas.
  • Minumlah 2 sloki 3 x sehari.
  • Dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 gelas/hari.
*Ket : Sloki atau takaran sudah ada di dalam kemasan

Setelah anda mengkonsumsinya anda akan merasakan 5 keunggulan utama Ace Maxs, diantaranya :
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak,
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas,
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging),
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita,
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).
Berikut ini merupakan testimoni/bukti nyata orang yang Alhamdulillah sembuh dari penyakit batu ginjal yang di deritanya setelah mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs.

Nama  : Haryono
Umur  : 43 tahun
Asal  : Bekasi
Profesi  : Wiraswasta
Penyakit  : Batu Ginjal
Puji syukur kepada Tuhan saya panjatkan karena batu ginjal yang saya derita selama ini dapat keluar dengan therapy ACE-MAX’S dan Mr. Tea. Saya mengetahui gejalanya 3 bulan yang lalu sekitar pertengahan Maret 2012, saat buang air kecil saya merasakan sakit yang luar biasa serta mengeluarkan darah. Setelah saya cek di RS. Mitra Gading, mendapatkan hasil yang membuat kaget yaitu batu di ginjal. Setelah dikenalkan dengan produk herbal ACE-MAX’S dan Mr. Tea, saya therapy selama 2 bulan rutin. Hasilnya batu di dalam ginjal saya dapat keluar.

Nama : Ernah
Umur : 42 thn
Asal : Sukabumi
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Keluhan : Batu Ginjal
Saat saya di USG beberapa bulan yang lalu memang sudah terlihat adanya batu di ginjal saya. Saya sangat terkejut dan juga khawatir bagaimana caranya menghilangkan batu di dalam ginjal saya, setelah diinformasikan oleh sepupu saya di jakarta ada produk yang dapat membantu mengeluarkan batu ginjal langsung saya pesan dan minta dikirimkan hari itu juga. Setelah saya konsumsi ACE-MAX’S dan Mr. Tea rutin selama 1 bulan, akhirnya keluar batu kecil saat saya buang air kecil. Saat batu tersebut keluar rasanya sangat sakit sekali, tetapi syukurlah setelah saya cek kembali lewat USG ternyata sudah tidak ada batu lagi di dalam ginjal saya. Saya merasa sangat senang sekali mengetahui batu tersebut sudah hilang dari ginjal saya. Terimakasih Ace Maxs.

Nah sudah jelaskan bahwa obat tradisional Ace Maxs memang benar-benar sudah terbukti ampuh mengobati penyakit batu ginjal dengan aman dan bebas efek samping. Jadi bagaimana apakah anda ingin cepat sembuh?? Pesan saja Ace Maxs sekarang juga, tenang Ace Maxs murah kok bos..

Promo Pemesanan Untuk Anda :Dengan Harga Rp.1.660.000,- bisa mendapatkan 10 botol Ace Maxsdan langsung di registrasi sebagai agen kami
Silahkan pesan obat tradisional batu ginjal Ace Maxs via sms atau bbm dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon
Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Contoh pemesanan 2 botol : NS-ACX : 2 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Ingat!!! Kode NS-ACX harus anda cantumkan disetiap pemesanan, agar pemesanan anda secepatnya kami proses.

Terima kasih atas kunjungannya semoga bermanfaat dan lekas sembuh. Ditunggu yah pemesanannya...

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer