Breaking News
Loading...
Senin, 15 Desember 2014

Obat Herbal Ginjal Bengkak

Obat herbal ginjal bengkak yang tepat untuk anda yang sedang mencari alternatif pengobatan. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Anda mengidap ginjal bengkak?? Tenang karena disini kami menyediakan obat herbal Ace Maxs yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit ginjal bengkak yang tengah anda derita dengan aman dan bebas dari efek samping apapun. Mari kita bahas sedikit tentang penyakit ginjal bengkak.

Definisi Penyakit Ginjal Bengkak
Penyakit ginjal bengkak adalah penyakit yang menyerang ginjal yang disebabkan tersumbatnya aliran urin sehingga menimbulkan pembengkakan pada ginjal. Pembengkakan tersebut bisa terjadi karena batu, penyempitan saluran dan infeksi saluran yang dapat menimbulkan kerusakan pada fungsi ginjal sehingga kinerja ginjal menjadi terganggu. Jika tidak segera diobati bisa berakibat fatal bagi kesehatan anda, untuk itu segeralah obati secara serius.

Gejala Ginjal Bengkak antara lain :
  1. Nyeri pinggang yang amat sangat sakit,
  2. Terjadi pembengkakan pada mata dan kaki,
  3. Demam,
  4. Saat kencing terasa sakit dan air kencingnya sedikit,
  5. Adanya kelainan pada urine.


Bila anda tidak ingin mengidap penyakit ginjal bengkak marilah kita mulai pola hidup sehat, mengatur berat badan ideal dan sering berolahraga.. Namun bila anda tengah mengidap penyakit ginjal bengkak kami merekomendasikan anda untuk segera memesan dan mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs, Insya Allah penyakit gagal ginjal yang anda derita pun akan sembuh.

Obat Herbal Ace Maxs Untuk Mengobati Ginjal Bengkak
Obat herbal ginjal bengkak Ace Maxs dibuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada campuran bahan kimia apapun didalamnya..

Ekstrak kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh. Selain itu senyawa Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Senyawa Xanthone memiliki manfaat untuk mengobati penyakit jantung, penyakit pada ginjal, arteriosclerosis (plak pembulun darah), hipertensi dan trombosis. Selain itu xanthone juga memiliki sifat sebagai antikanker.

Sementara itu ekstrak daun sirsak mengandung zat acetogenins yang daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel-sel jahat penyebab penyakit. Dan zat ini juga selektif hanya membunuh sel-sel yang bersifat abnormal dan membiarkan hidup zat-zat yang normal. Jadi sangat cocok sekali kalau daun sirsak di jadikan sebagai bahan utama Obat Herbal Ace Maxs.

Itulah khasiat dari Ace Maxs sebagai obat herbal ginjal bengkak. Bagaimana apakah anda berminat?? Bila berminat silahkan pesan via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon
Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5



Ingat!!! Kode NS-ACX harus anda cantumkan disetiap pemesanan, agar pemesanan anda secepatnya kami proses. Terima Kasih...


Boleh dibaca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer