Breaking News
Loading...
Senin, 08 Desember 2014

Obat Tradisional Asam Urat


Obat tradisional asam urat paling ampuh . Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Bingung mencari obat asam urat?? Tenang karena disini kami menyediakan Ace Maxs, obat tradisional asam urat yang paling ampuh, aman dan pastinya bebas efek samping. Mari kita bahas sedikit tentang penyakit asam urat barangkali ada yang mengetahuinya.

Penyakit Asam Urat
Penyakit asam urat merupakan akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. Purin diolah tubuh menjadi asam urat, tapi jika kadar asam urat berlebih, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. Akibatnya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang.
Asam urat adalah penyakit dari sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita konsumsi. Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini.


Gejala dari penyakit asam urat ada banyak sekali diantaranya adalah :
  • Terjadi nyeri pada sendi yang terjadi secara berulang kali;
  • Persendian terasa nyeri, ngilu, lunu, kesemutan dan bahkan sampai membengkak dan berwarna kemerahan (meradang);
  • Terasa nyeri dipersendian di pagi hari (baru bangun tidur) dan malah hari;
  • Persendian terasa sakit sekali saat akan bergerak;
  • Persendian yang diserang biasanya sendi kaki, jari tangan, denkul, tumit, pergelangan tangan, dan siku.

Pantangan makanan bagi penderita asam urat :
  • Jeroan: ginjal, limpa, babat, usus, hati, paru dan otak;
  • Seafood: udang, cumi-cumi, sotong, kerang, remis, tiram, kepiting, ikan teri, ikan sarden;
  • Ekstrak daging seperti abon dan dendeng;
  • Makanan yang sudah dikalengkan (contoh: kornet sapi, sarden),
  • Daging kambing, daging sapi, daging kuda;
  • Bebek, angsa dan kalkun;
  • Kacang-kacangan: kacang kedelai (termasuk hasil olahan seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping;
  • Sayuran: kembang kol, bayam, asparagus, buncis, jamur kuping, daun singkong, daun pepaya, kangkung;
  • Keju, telur, krim, es krim, kaldu atau kuah daging yang kental;
  • Buah-buahan tertentu seperti durian, nanas dan air kelapa;
  • Makanan yang digoreng atau bersantan atau dimasak dengan menggunakan margarin/mentega;
  • Makanan kaya protein dan lemak.

Mungkin itu pembahasan tentang penyakit asam urat, sebelum kita terserang ada baiknya kita melakukan pencegahan. Namun bagi anda yang tengah mengidap penyakit asam urat dan sudah berobat kemana-mana tetapi belum kunjung sembuh kami pun merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi obat tradisional asam urat Ace Maxs. Insya Allah penyakit asam urat anda akan sembuh.

Obat Tradisional Ace Maxs Untuk Asam Urat


Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosela hitam, dan madu murni.

Khasiat ekstrak kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menagkal radikal bebas pada tubuh. Selain itu senyawa Xanthone bersifat antiradang (anti-inflamasi) dengan kemampuan melebihi obat-obatan anti-inflamasi yang ada dipasaran, antiradang yang dimiliki senyawa xanthone mampu menekan peradangan akibat purin yang menumpuk pada persendian dan dapat meredakan rasa sakit. Serta melancarkan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi.
Khasiat ekstrak daun sirsak mengandung zat gizi yang lengkap dan sangat mendukung sebagai obat penyakit asam urat, diantara berbagai kandungan tersebut terdapat fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Keseluruhan zat gizi yang ada di dalam daun sirsak akan bekerja secara sinergis meredakan gejala dan mengobati penyakit asam urat dengan tuntas. Daun sirsak memiliki sifat anti-inflamasi (menekan peradangan) serta meredakan rasa nyeri yang timbul akibat terbentuknya kristal-kristal asam urat.
Khasiat bunga rosella hitam berfungsi sebagai penetralisir asam lambung sehingga obat tradisional Ace Maxs aman dikonsumsi penderita maag yang tengah mengidap penyakit asam urat.
Sedangkan madu murni berfungsi sebagai pengawet alami jadi tidak memerlukan bahan pengawet yang akan membahayakan tubuh.

Obat tradisional Ace Maxs pun sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi sudah terjamin legalitasnya. Oleh karena itu kami merekomendasikannya Ace Maxs kepada anda sebagai obat tradisional asam urat yang aman, ampuh dan bebas efek samping apapun.

Bagaimana apakah anda  ingin mencobat khasiat Ace Maxs??
Bila anda berminat silahkan pesan via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5


Info harga klik => cara memesan Ace Maxs


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA SEMOGA BERMANFAAT DAN LEKAS SEMBUH

Boleh dibaca juga :

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

 
Toggle Footer