Breaking News
Loading...
Selasa, 23 Desember 2014

Obat Herbal Untuk Keputihan

Obat herbal untuk keputihan yang alami, aman dan ampuh sekali. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Keputihan adalah hal biasa yang sering dialami oleh kaum wanita. Sungguh normal wanita yang mengalami keputihan pada sebelum ataupun saat menstruasi, namun ada jenis keputihan yang tidak normal yang merupakan penyakit yang cukup membahayakan bagi tubuh. Oleh karena itu bagi anda yang tengah mengalami keputihan yang tidak normal segeralah lakukan pengobatan. Namun bagi anda yang bingung mencari obat yang cocok, disini kami menyediakan Ace Maxs obat herbal untuk keputihan.. Sebelumnya mari kita bahas apa keputihan itu??

Keputihan
Keputihan adalah keluarnya cairan encer atau kental dari vagina yang berwarna putih kekuningan atau putih kekelabuan yang berbau tak sedap dan menimbulkan rasa gatal. Keputihan disebabakan karena adanya infeksi yang terjadi pada vagina , infeksi itu bisa disebabkan oleh virus , bakteri , atau jamur. Keputihan juga bisa disebabkan karena tidak sadarnya akan kebersihan organ intim wanita sehingga mengakibatkan penyebaran virus dan bakteri akibat daerah kewanitaanya tidak terawat secara rutin.

Gejala keputihan normal (fisiologis) antara lain :
  • Cairan sekresi berwarna bening, tidak lengket dan encer.
  • Tidak mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid dan tanda masa subur pada wanita tertentu.
  • Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau uri.
  • Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.
  • Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.
  • Pada wanita hamil keputihan lebih sering timbul, karena pada saat wanita hamil, maka kekebalan tubuhnya akan menurun.
  • Pada waktu menopause dimana keseimbangan hormonalnya terganggu.
  • Pada orang tua dimana kekebalan tubuhnya sudah menurun dapat pula timbul Keputihan

Sedangkan keputihan abnormal (patologis) akan mengalami gejala-gejala seperti dibawah ini :
  • Keluarnya cairan berwarna putih pekat, putih kekuningan, putih kehijauan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, lengket dan kadang-kadang berbusa.
  • cairan ini mengeluarkan bau yang menyengat.
  • Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya serta dapat mengakibatkan iritasi pada vagina.
  • Merupakan salah satu ciri-ciri penyakit infeksi vagina yang berbahaya seperti HIV, Herpes, Candyloma.

Obat Herbal Ace Maxs Mampu Mengatasi Keputihan Secara Alami Aman dan Ampuh
Ace Maxs adalah obat herbal untuk keputihan merupakan produk unggulan PT. H2O Internasional yang dibuat dari bahan alami berkualitas yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah sesuai standarisasi menggunakan teknologi modern tanpa mencampurkan bahan kimia apapun ke dalamnya dan terciptalah Ace Maxs obat herbal yang multikhasiat.

Khasiat ekstrak kulit manggis sebagai bahan utama obat herbal Ace Maxs mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dan membuang semua racun yang ada pada tubuh yang dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit. Senyawa Xanthone juga sebagai antibakteri dan antijamur yang dapat menghambat pertumbuhan beberapa jenis bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan (seperti bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus) dan jamur yang dapat menyebabkan timbulnya keputihan.

Sedangkan satu lagi bahan utama obat herbal Ace Maxs yaitu ekstrak daun sirsak mengandung senyawa fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing masing dari kandungan tersebut sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan serta memperbaiki kesehatan tubuh seseorang. Penyebab lain keputihan adalah kanker, ekstrak daun sirsak pun berperan sebagai antikanker yang sangat efektif karena mengandung zat Acetogenins. Yang dimana cara kerjanya 10.000 kali lipat lebih membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi modern. Maka dari itu penyakit kanker serviks penyebab keputihan pun bisa diatasi dengan obat herbal Ace Maxs.

Nah sudah jelaskan bahwa Ace Maxs memang obat yang cocok untuk anda konsumsi sebagai obat herbal untuk keputihan. Apakah anda berminat?? Silahkan pesan Ace Maxs via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh pemesanan 4 botol : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5
Ingat!!! Kode NS-ACX harus anda cantumkan disetiap pemesanan, agar pemesanan anda secepatnya kami proses. Terima Kasih....


Baca juga : 

1 komentar:

 
Toggle Footer