Breaking News
Loading...
Rabu, 03 Desember 2014

Obat Tradisional Kanker Lidah

Obat tradisional kanker lidah sembuh tanpa harus melakukan operasi. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Penyakit kanker lidah merupakan penyakit yang sangat berbahaya dan harus segera diobati secara serius. Bagi anda yang sedang mencari obat tradisional kanker lidah disini kami menyediakan obat tradisional Ace Maxs yang sudah terbukti ampuh sembuhkan kanker lidah. Sebelum membahas obat Ace Maxs ada baiknya anda mengetahui sedikit tentang kanker lidah.

Sekilas Tentang Kanker Lidah

Kanker lidah adalah kanker yang menyerang bagian mulut dan tenggorokan. Gejala paling umum dari penyakit ganas ini adalah sariawan di lidah yang tak kunjung sembuh. Setelah cukup lama, akan timbul benjolan di luka disertai rasa nyeri ketika mengunyah dan berbicara. Jika dibiarkan, penyakit ini membahayakan keselamatan karena bisa menyebabkan kematian. Kanker ini menyerang bagian belakang, pinggir, dan pangkal lidah. Penyakit ini bersifat merusak dan bisa berakibat fatal kalau tidak segera ditanggulangi.
Penyakit kanker lidah termasuk dalam sepuluh jenis kanker yang berbahaya dan paling banyak diderita. Selain rokok, alkohol, dan kebersihan rongga mulut yang tidak terjaga dengan baik, rupanya kanker lidah juga bisa disebabkan goresan pada lidah oleh gigi berlubang atau potongan gigi yang tajam. Sehingga, bukan tidak mungkin wanita dan anak-anak pun bisa terjangkit kanker lidah ini. Penyebab kanker lidah belum di ketahui saecara pasti. Namun, dari data medis, pria perokok merupakan golongan yang paling banyak terkena penyakit kanker lidah ini.

Gejala Kanker Lidah :
  • Sariawan pada bibir yang lama tidak sembuh,
  • Bercak di dalam mulut atau bibir berwarna putih, merah, atau campuran merah dan putih,
  • Nyeri pada bibir atau mulut,
  • Pendarahan di mulut,
  • Kehilangan gigi,
  • Sulit atau nyeri saat menelan,
  • Sulit memakai gigi palsu.


Mungkin itu sedikit pembahasan tentang penyakit kanker lidah. Jadi anda harus berhati-hati bila mendapati gejala seperti diatas. Bila anda tengah mengidap penyakit kanker lidah segeralah mengkonsumsi obat tradisional kanker lidah Ace Maxs.

Obat Tradisional Ace Maxs Solusi Aman Sembuhkan Kanker Lidah
Obat tradisional Ace Maxs dibuat dari bahan-bahan yang 100% alami yaitu perpdauan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam yang berfungsi sebagai penetralisir asam lambung sehingga penderita maag pun aman mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs dan madu sebagai pengawet alami.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis
Ekstrak kulit manggis mempunyai senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Selain antioksidan ekstrak kulit manggis sifatnya sebagai antiproliferasi yang berguna untuk menghambat perkembangbiakan sel kanker. Dan satu lagi sifatnya yaitu apoptosis yang mampu menghancurkan sel kanker.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak
Sedangkan dalam daun sirsak terdapat kandungan yang bernama Acetogenins yang bersifat sebagai zat antikanker. Hasil penelitian menunjukkan bahwa daun sirsak mampu menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, demikian hasil penelitian tentang khasiat sirsak sebagai antitumor dan antikanker yang dilakukan The National Cancer Institute tahun 1976. Berdasarkan data dan hasil penelitian, daya kerja zat antikanker di dalam daun sirsak10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.

Perlu anda ketahui juga bahwa obat tradisional Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk segera memesan dan mengkonsumsi obat tradisional kanker lidah Ace Maxs. Untuk harga Ace Maxs murah kok dan anda pun bisa melakukan pemesanan dimanapun dan kapanpun anda mau karena kami on 24 jam. Selain itu juga anda tidak perlu khawatir belanja online dengan kami karena kami akan mengirim barang terlebih dahulu nah setelah barang sampai baru anda transfer biayanya.


Bagaimana anda berminat?? Pesan sekarang juga via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :


NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA dan SEMOGA LEKAS SEMBUH



Boleh dibaca juga => Obat Penyakit Jantung <=

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer