Breaking News
Loading...
Selasa, 02 Desember 2014

Obat Herbal Kanker Prostat

Obat herbal kanker prostat solusi selain operasi, pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sembuh dari penyakit kanker prostat merupakan harapan setiap para penderita kanker prostat. Untuk itu kami merekomendasikan anda mengkonsumsi obat herbal kanker prostat Ace Maxs yang sudah terbukti mampu menyembuhkan kanker prostat sampai tuntas.

Sekilas Tentang Kanker Prostat
Penyakit kanker prostat merupakan salah satu penyakit kanker / tumor yang bersifat ganas berkembang didalam kelenjar prostat. Kelenjar prostat berkembang di bawah kandung kemih pada pria. Fungsi untuk mengeluarkan dan menyimpan berupa cairan  yang menghasilkan air mani. Proses pembesaran prostat pada usia lanjut merupakan hal yang normal, akan tetapi dari beberapa pria sel-sel prostat mengalami mutasi dan berkembang di luat kendali dan dapat mengakibatkan prmbesaran prostat yang abnormal. Sel yang mengalami mutasi (sel kanker) pada akhirnya akan menyebar secara metastasis di jaringan prostat ke bagian tubuh yang lainnya.

Beberapa faktor yang memicu munculnya kanker prostat :
  • Faktor genetik,
  • Paparan logam kadmium,
  • Kegemukan,
  • Diet tinggi lemak dan rendah serat.

Gejala Kanker Prostat :
  • Sering ingin buang air kecil terurtama pada malam hari.
  • Kesulitan untuk memulai buang air kecil atau menahan air seni.
  • Aliran air seni lemah atau terganggu.
  • Perasaan nyeri atau terbakar saat buang air kecil.
  • Adanya darah pada air seni atau air mani.
  • Gangguan seksual lain, seperti sulit ereksi atau nyeri saat ejakulasi.
  • Sering nyeri atau kaki di punggung bawah, pinggul atau paha atas.

Ace Maxs Alternatif Selain Operasi Sembuhkan Kanker Prostat
Ace Maxs adalah obat herbal kanker prostat yang dibuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Jadi sangat aman dikonsumsi tubuh baik anak-anak (minimal 6 tahun), remaja dan dewasa serta tidak menimbulkan efek samping apapun.

Khasiat ekstrak kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pemicu penyakit. Selain itu juga sifatnya sebagai antitumor dan antikanker yang dapat menghambat perkembangbiakan sel tumor dan sel kanker. Meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi. Sedangkan khasiat ekstrak daun sirsak yaitu memiliki zat Acetogenins yang daya kerja 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi modern. Dan cara kerjanya pun sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak atau membunuh sel-sel yang masih sehat.

Selain itu perlu anda ketahui juga bahwa obat herbal kanker prostat Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Bagaimana apakah anda berminat?? Pesan sekarang juga via sms dengan format pemesanan :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx


Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Untuk harga lihat disini



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA




Boleh dibaca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer