Breaking News
Loading...
Selasa, 09 Desember 2014

Obat Stroke Tradisional

Disini tersedia obat stroke tradisional terbuat dari bahan alami yang aman dikonsumsi dan bebas efek samping. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Ace Maxs merupakan salah satu perantara terbaik sebagai obat stroke tradisional yang aman dikonsumsi baik oleh anak-anak (minimal 5 tahun), remaja, dewasa bahkan lanjut usia. Tapi ada baiknya kita mengenal terlebih dahulu apa itu penyakit Stroke??

Pengertian Penyakit Stroke
Penyakit stroke merupakan penyakit serebrovaskuler ( pembuluh darah otak ) yang ditandai dengan kematian jaringan otak ( infark serebral ) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak. Penyakit stroke ini merupakan penyakit yang sangat berbahaya karena tercatat di dunia merupakan sebuah penyakit yang menempati urutan ketiga sebagai penyakit yang menyebabkan angka kematian tertinggi di dunia. Selain menyebabkan kematian, penderita stroke yang selamat dari serangan maut ini kebanyakan mengalami kecacatan baik itu di sebagian tubuhnya ataupun seluruh tubuhnya.

Gejala-Gejala Stroke :
  1. Gangguan pada sistem saraf pusat, ditandai dengan menurunnya fungsi sensorik, otot kaku, dan kelemahan otot (hemiplegia).
  2. Gangguan pada batang otak, ditandai dengan menurunnya kemampuan mengecap, membau, mendengar, dan melihat baik secara parsial maupun total, refleks menurun, ekspresi wajah terganggu, pernafasan dan detak jantung terganggu, lidah lemah.
  3. Gangguan pada cerebral cortex, ditandai dengan terjadinya aphasia, apraxia, daya ingat menurun, hemineglect, dan kebingungan.

Faktor Penyebab Stroke :
  • Faktor resiko medis, antara lain Hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), Kolesterol, Aterosklerosis (pengerasan pembuluh darah), Gangguan jantung, diabetes, Riwayat stroke dalam keluarga,
  • Faktor resiko perilaku, antara lain Merokok (aktif & pasif), Makanan tidak sehat (junk food, fast food), Alkohol, Kurang olahraga, Mendengkur, Kontrasepsi oral, Narkoba, Obesitas.
  • 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis, Menurut statistik. 93% pengidap penyakit trombosis ada hubungannya dengan penyakit tekanan darah tinggi.
  • Pemicu stroke pada dasarnya adalah, suasana hati yang tidak nyaman (marah-marah), terlalu banyak minum alkohol, merokok dan senang mengkonsumsi makanan yang berlemak.

Nah sudah pahamkan apa itu penyakit stroke.. Jadi bila anda mengalami gejala-gejala seperti diatas segera lakukan pencegahan secepatnya sebelum berakibat fatal bagi kesehatan anda. Namun bagi anda yang tengah mengidap penyakit stroke kami merekomendasikan anda untuk segera mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs.
Obat stroke tradisional Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam dan madu murni yang diproduksi secara modern oleh para ahli di bidanganya tanpa anda campuran bahan kimia sedikitpun didalamnya.

Khasiat ekstrak kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal rasdikal bebas pada tubuh yang dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit. Melancarakan peredaran darah, membersihkan flak-flak dalam pembuluh darah yang dapat mengakitbatkan penyumbatan pembuluh darah dan memicu timbulnya penyakit stroke. Selain itu senyawa Xanthone sifatnya sebagai antikanker, antiimflamasi, antijamur, antibakteri, antifatigue, antidepresant, anticardiovaskular, anticalculitic, antibiotik, antivirus, antidiabetes, anticholesterol dll.

Ekstrak daun sirsak memiliki khasiat untuk mengikis kolestrol di dalam darah sehingga menghilangkan penyempitan dalam pembuluh darah sehingga darah menjadi lancar dan penyakit stroke dapat dicegah serta di atasi dengan ekstrak daun sirsak yang terdapat pada ace maxs.Selain itu ekstrakdaun sirsak mengandung zat acetogenins yang menurut penelitian para ilmuan di seluruh dunia menyebutkan bahwa daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat membunuh kanker dibandingkan dengan kemoterapi modern, sehingga anda tidak perlu merasakan efek samping negatif dari kemoterapi modern.

Bunga rosella hitam berfungsi mentralisir asam lambung sehingga Obat tradisional Ace Maxs aman dikonsumsi oleh penderita maag yang tengah mengidap penyakit stroke. selain itu juga bunga rosella hitam bermanfaat untuk :
  • mencegah pengapuran tulang,
  • memperlambat menopause,
  • menurunkan kadar kolesterol.

Sedangkan madu murni sebagai pengawet alami Ace Maxs sehingga tidak perlu menggunakan bahan pengawet buatan yang dapat membahayakan tubuh.

Perlu anda ketahui juga bahwa obat tradisional Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi sudah terjamin legalitasnya.

Itulah pembahasan tentang obat tradisional Ace Maxs. Bagaimana apakah anda berminat untuk mencoba khasiat Ace Maxs?? Ace Maxs murah kok bos. Bila berminat pesan sekarang juga!! Berikut ini format pemesanannya :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA dan SEMOGA BERMANFAAT

Boleh dibaca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer