Breaking News
Loading...
Senin, 01 Desember 2014

Obat Tradisional Saluran Empedu Tersumbat

Obat tradisional saluran empedu tersumbat alternatif selain operasi yang aman dan alami. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Penyakit saluran empedu tersumbat harus segera diobati secara serius, namun tenang sekarang sudah ada obat tradisional Ace Maxs yang sudah terbukti ampuh menyembuhkan penyakit saluran empedu tersumbat secara aman.

Sekilas Tentang Saluran Empedu Tersumbat

Obstruksi Biliaris adalah suatu kelainan bawaan dimana terjadi penyumbatan pada saluran empedu sehingga cairan empedu tidak dapat mengalir ke dalam usus untuk dikeluarkan dalam feses atau obstruksi billiaris adalah tersumbatnya saluran kandung empedu karena terbentuknya jaringan fibrosis.Obstruksi biliaris yaitu timbunan kristal didalam kandung empedu atau di dalam saluran empedu.Obstruksi billiaris adalah penyakit hati menahun yang difus ditandai dengan adanya pembentukan jaringan ikat disertai nodul. Biasanya dimulai dengan adanya proses peradangan nekrosis sel hati yang luas, pembentukan jaringan ikat dan usaha regenerasi nodul. Distorsi arsitektur hati akan menimbulkan perubahan sirkulasi mikro dan makro menjadi tidak teratur akibat penambahan jaringan ikat dan nodul tersebut.

Penyebab saluran empedu tersumbat meliputi:
  • Kista dari saluran empedu
  • Lymp node Diperbesar dalam porta hepatis
  • Batu empedu
  • Peradangan dari saluran-saluran empedu
  • Trauma cedera termasuk dari operasi kandung empedu
  • Tumor dari saluran-saluran empedu atau pankreas
Gejala saluran empedu tersumbat :
  • Gambaran klinis gejala mulai terlihat pada akhir minggu pertama yakni bayi ikterus
  • Perut agak membuncit
  • Muntah setelah beberapa jam dilahirkan
  • Kemudian feses bayi berwarna putih agak keabu-abuan dan liat seperti dempul
  • Urine menjadi lebih tua karena mengandung urobilinogen
  • Perut sakit di sisi kanan atas
  • Demam



Obat Tradisional Saluran Empedu Tersumbat Ace Maxs Alternatif Selain Operasi yang Aman dan Ampuh


Obat tradisonal saluran empedu tersumbat Axe Maxs memang sudah terbukti sangat ampuh menyembuhkan penyakit saluran empedu yang tersumbat dengan aman, ampuh dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Karena obat tradisional Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam yang berfungsi menetralisir asam lambung sehingga aman dikonsumsi oleh penderita maag, dan madu sebagai pengawet alami. Selain itu perlu anda ketahui juga bahwa obat herbal Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Khasiat yang terdapat dari ekstrak kulit manggis yaitu dapat melancarkan pembuluh darah sehigga peredaran darah pun menjadi normal dan menghancurkan plak-plak yang ada pada saluran empedu yang menyebabkan saluran empedu tersumbat. Ekstrak kulit manggis juga memiliki senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh. Selain sebagai antioksidan juga senyawa Xanthone bersifat antivirus, antibakteri dan antiparasit yang dapat  mengeluarkan semua racun pada tubuh, sehingga tubuh menjadi lebih sehat dan segar.

Sedangkan khasiat yang terdapat dalam daun sirsak yaitu memiliki zat Acetogenins yang menurut penelitian daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat membunuh sel tumor dan sel kanker dibandindkan dengan kemoterapi modern. Selain itu cara kerjanya sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel yang jahat tanpa membunuhsel-sel yang masih sehat. Dengan khasiat kandungan dalam daun sirsak, maka akan mencegah timbulnya kanker pada saluran empedu.

Itu sekilas tentang penyakit saluran empedu tersumbat dan obat tradisional saluran empedu tersumbat. Jadi Bagi anda yang tengah mengidap penyakit saluran empedu tersumbat dan sudah berobat kemana-mana namub belum kunjung sembuh segeralah pesan Ace Maxs. Untuk harga tenang Ace Maxs murah bos dan anda pun bisa transfer biayanya setelah barang sampai ke tangan anda.

Bagi yang berminat berikut format pemesanan via sms :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Lihat harga disini



CEPAT PESAN CEPAT SEMBUH
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA



Boleh dibaca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer