Breaking News
Loading...
Selasa, 09 Desember 2014

Obat Alami Kanker Darah


Obat alami kanker darah yang aman, ampuh, efektif dan bebas efek samping apapun. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.


Para penderita penyakit kanker darah pasti akan melakukan berbagai cara agar mereka cepat sembuh dari penyakit yang di deritanya. Namun untuk sekarang bagi anda yang tengah mengidap kanker darah dan sedang mencari  obat alami kanker darah.. Disini kami menyediakan obat alami Ace Maxs sangat cocok untuk mengobati penyakit kanker darah. Tetapi ada baiknya mari kita bahas sedikit tentang kanker darah.

Penyakit Kanker Darah
Kanker darah atau leukimia adalah bertambahnya sel darah putih yang tidak terkendali pada sumsum tulang menyebabkan kanker pada alat pembentuk darah. Karena meningkatnya sel darah putih yang  tidak normal dan menggantikan sel darah merah yang normal itu yang menyababkan sel-sel terganggu.
Penyakit kanker darah atau leukimia umumnya muncul pada diri seseorang sejak dimasa kecilnya, sumsum tulang tanpa diketahui dengan jelas penyebabnya telah memproduksi sel darah putih yang berkembang tidak normal atau abnormal. Normalnya, sel darah putih me-reproduksi ulang bila tubuh memerlukannya atau ada tempat bagi sel darah itu sendiri. Tubuh manusia akan memberikan tanda/signal secara teratur kapankah sel darah diharapkan be-reproduksi kembali. Penderita leukimia atau kanker darah harus segera di obati. Jika tidak penderita penyakit ini bisa tidak tertolong.



Penyebab Kanker Darah :
  • Radiasi
  • Leukemogenik, yaitu zat kimia yang dapat mempengaruhi  frekuensi leukemia, seperti : benzena, bahan kimia inustri seperti insektisida, obat-obatan yang digunakan untuk kemoterapi.
  • Herediter, yaitu para penderita down syndrome yang memiliki 20 kali lebih besar dari orang normal.
  • Virus, contohnya : retrovirus, virus leukemia feline, HTLV-1 pada dewasa.

Gejala Penyakit Kanker Darah :
  • Pembengkakan kelenjar getah bening (di leher atau ketiak) yang biasanya tidak sakit.
  • Demam atau berkeringat di malam hari.
  • Sering infeksi.
  • Merasa lemah atau lelah.
  • Pendarahan dan mudah memar (gusi berdarah, bercak keunguan di kulit, atau bintik-bintik merah kecil di bawah kulit).
  • Pembengkakan atau rasa tidak nyaman di perut (karena hati/pancreas bengkak).
  • Berat badan turun drastic tanpa sebab jelas.
  • Nyeri pada tulang atau sendi.

Obat Kanker Alami Ace Maxs Cocok Untuk Mengobati Kanker Darah
Ace Maxs merupakan obat alami kanker darah yang dapat menyembuhkan kanker darah secara aman, ampuh, efektif dan bebas efek samping. Obat alami Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan yang pastinya 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan teknologi modern oleh para ahli gizi, makan dan minuman, tanpa ada tambahan bahan kimia apapun didalamnya.
Obat alami Ace Maxs pun sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi sudah terjamin legalitasnya.

Dijelaskan Dr.Ir. Raffi Paramawati, M.Si, dari Balai Besar Pengembangan Mekanisasi Pertanian, di dalam kulit manggis terdapat daya antioksidan luar biasa yang mampu menangkal radikal bebas. Radikal bebas ini masuk melalui makanan yang dikonsumsi dan menjadi penyebab utama penyakit jantung, stroke, kanker dan lain-lain. Dan pencegahan yang paling bagus adalah dengan konsumsi buah manggis secara rutin. Sifat antikarsinogen, antiploriferasi dan antioksidannya bekerja dengan sangat kuat menyembuhkan kanker darah. Antikarsinogen sebagai anti kanker akan menyerang sel yang berpotensi kanker, antiploriferasi akan melumpuhkan perkembangan sel berpotensi kanker, dan antoksidan sebagai agen pembersih tubuh akan menetralkan darah dari segala jenis zat yang merugikan tubuh.

Sedangkan ekstrak daun sirsak mengandung zat acetogenins, yang menurut penelitian The National Cancer Institute pada tahun 1967 menyimpulkan bahwa zat acetogenins tersebut memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi modern serta tidak menimbulkan efek samping apapun. Selain itu cara kerjanya pun sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak dan membunuh sel-sel yang masih sehat. Oleh karena itu kulit manggis dan daun sirsak dijadikan bahan utama obat alami Ace Maxs.


Daftar Harga Ace Maxs



Bagaimana apakah anda berminat??


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA, SEMOGA BERMANFAAT


Boleh dibaca juga -- > Obat Penyakit Jantung < --

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer