Breaking News
Loading...
Rabu, 10 Desember 2014

Obat kanker Hati Alami

Obat kanker hati alami yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Penyakit kanker hati harus segera diobati secara serius sebelum berakibat fatal bagi kesehatan dan keselamatan nyawa anda. Oleh karena itu disini kami menyediakan Ace Maxs obat kanker hati alami yang aman dikonsumsi tubuh dan bebas efek samping. Mari kita bahas sedikit tentang penyakit kanker hati barangkali belum anda yang mengetahuinya.

Penyakit Kanker Hati
Kanker hati adalah kanker yang tumbuh dan berkembang pada sel atau jaringan hati. Kanker hati adalah jenis kanker kelima yang paling umum di dunia dan tergolong sebagai salah satu kanker yang mematikan. Kanker hati akan membunuh hampir semua pasien-pasien yang menderitanya dalam waktu satu tahun. penyebab kanker hati sampai sekarang belum diketahui secara pasti. Namun kanker hati kanker hati primer (karsinoma hepatoseluler) cenderung terjadi pada hati/liver yang rusak karena cacat lahir, penyalahgunaan alkohol, atau infeksi kronis akibat penyakit seperti hepatitis B dan C, hemochromatosis (terlalu banyaknya kadar besi dalam hati) dan sirosis. Lebih dari 50% orang yang terdiagnosa kanker hati primer, telah mengalami sirosis hati. Mereka yang menderita kondisi genetik yang disebut hemochromatosis memiliki risiko yang lebih besar.

Penyebab Kanker Hati :
  1. Tidur terlalu malam dan bangun terlalu siang adalah penyebab paling utama.
  2. Tidak buang air di pagi hari.
  3. Pola makan yang terlalu berlebihan.
  4. Tidak makan pagi.
  5. Terlalu banyak mengkonsumsi obat-obatan.
  6. Terlalu banyak mengkonsumsi bahan pengawet, zat tambahan, zat pewarna, pemanis buatan.
  7. Minyak goreng yang tidak sehat: Sedapat mungkin kurangi penggunaan minyak goreng saat menggoreng makanan, hal ini juga berlaku meski menggunakan minyak goreng terbaik sekalipun seperti olive oil. Jangan mengkomsumsi makanan yang digoreng bila kita dalam kondisi penat,kecuali dalam kondisi tubuh yang fit.
  8. Mengkonsumsi masakan mentah juga menambah beban hati. Sayur mayur dimakan mentah atau dimasak matang 3 – 5 bagian. Sayur yang digoreng harus dimakan habis saat itu juga, jangan disimpan.

Gejala Kanker Hati :
  • Penurunan berat badan,
  • Hilangnya nafsu makan,
  • Sakit pada area perut bagian atas,
  • Mual dan muntah,
  • Kelelahan dan lemah,
  • Pembesaran pada area hati,
  • Bengkak pada area perut,
  • Kulit dan bagian putih mata menguning.

Mungkin itu pembahasa sedikit tentang penyakit kanker hati, oleh karena itu bila anda tidak ingin terkena penyakit kanker hati anda harus merubah pola hidup menjadi lebih baik dari sebelumnya. Tetapi bila anda sudah terkena penyakit kanker hati tenang sekarang sudah solusinya yaitu dengan mengkonsumsi obat kanker hati alami Ace Maxs. Bila anda mengkonsumsi obat alami Ace Maxs secara rutin dengan dosis yang tepat Insya Allah penyakit kanker hati anda akan sembuh tanpa harus melakukan bedah, ablasi tumor, kemoterapi, terapi kanker terarah dan radioterapi. Mari kita bahas tentang obat alami Ace Maxs.
Obat kanker hati alami Ace Maxs dibuat dari bahan-bahan yang pastinya 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kuit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan teknologi modern oleh para ahli dibidangnya tanpa ada tambahan bahan kimia apapun di dalamnya. Obat alami Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi sudah terjamin legalitasnya.

Khasiat ekstrak kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh yang dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit. Senyawa Xanthone juga sifatnya sebagai antikanker dan antitumor yang dapat membunuh sel kanker secara efektif, serta dapat mendorong sel kanker melakukan apoptosis atau bunuh diri sel kanker itu sendiri. Selain antikanker senyawa Xanthone memiliki sifat sebagai Antidiabetes, Antiperadangan, Antivirus, Antifungsi, Antiinflamasi, Antibakteri, Antimikroba, Antirhinoviral, Antihepatoxic dll yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit.
Sedangkan khasiat ekstrak daun sirsak yaitu mengandung zat Acetogenins. Yang menurut penelitian para ahli ilmuan diseluruh penjuru dunia menyimpulkan bahwa zat Acetogenins memiliki daya kerja yang sangat luar biasa yaitu 10.000 kali lipat lebih kuat membunuh sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi modern, serta tidak menimbulkan efek samping negatif. Selain itu cara kerjanya sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak atau membunuh sel-sel yang masih sehat pada tubuh.

Itulah sekilas tentang manfaat dari kulit buah manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama dari obat kanker hati alami Ace Maxs. Setelah anda menyimak pembahasan di atas, tentu sekarang kita sudah sama-sama mengetahui khasiat dari obat kanker alami Ace Maxs. Maka dari itu, bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi kanker jangan ragu lagi untuk segera memesan obat alami Ace Maxs yang ampuh mengatasi kanker secara aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Bagaimana apakah anda berminat?? Bila berminat silahkan langsung pesan saja via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5



APAPUN PENYAKITNYA ACE MAXS OBATNYA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA dan SEMOGA BERMANFAAT


Boleh dibaca juga -> Obat Penyakit Jantung <-

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer