Breaking News
Loading...
Jumat, 05 Desember 2014

Obat Tradisional Gagal Ginjal

Obat tradisional gagal ginjal aman dikonsumsi tubuh baik untuk pengobatan maupun pencegahan. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sembuh dari penyakit gagal ginjal secara aman tanpa harus melakukan cuci darah bahkan sampai opersai memang itu keinginan semua para penderitanya. Karena dengan cuci darah dan operasi harus memliki biaya sangat banyak. Namun untuk sekarang kami akan menawarkan kepada anda solusi selain operasi mengobati gagal ginjal secara tradisional. Caranya yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional gagal ginjal Ace Maxs. Maka Insya Allah penyakit gagal ginjal yang anda derita akan sembuh.

Definisi Penyakit Gagal Ginjal

Penyakit Gagal Ginjal adalah suatu penyakit dimana fungsi organ ginjal mengalami penurunan hingga akhirnya tidak lagi mampu bekerja sama sekali dalam hal penyaringan pembuangan elektrolit tubuh, menjaga keseimbangan cairan dan zat kimia tubuh seperti sodium dan kalium didalam darah atau produksi urine.
Penyakit gagal ginjal ini dapat menyerang siapa saja yang menderita penyakit serius atau terluka dimana hal itu berdampak langsung pada ginjal itu sendiri. Penyakit gagal ginjal lebih sering dialami mereka yang berusia dewasa, terlebih pada kaum lanjut usia.



Gejala Gagal Ginjal :
  • Kepala Pusing dan Sulit berkonsentrasi.
  • Rasa gatal yang berlebihan atau disebut dengan kulit ruam.
  • Tubuh Merasa Kedinginan.
  • Sesak Nafas.
  • Sakit di Sekitar Daerah Pinggang.
Obat Tradisional Ace Maxs Cocok Sekali Untuk Mengobati Penyakit Gagal Ginjal Secara Aman


Ace Maxs merupakan obat tradisional gagal ginjal yang terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ektrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam sebagai penetralisir asam lambung jadi aman dikonsumsi oleh penderita maag, dan satu lagi madu murni sebagai pengawet alami. Kemudian diolah oleh para ahli gizi, makanan dan minuman menggunakan teknologi masa kini tanpa ada tambahan bahan kimia sedikitpun di dalamnya. Sehingga aman dikonsumsi tubuh baik oleh anak-anak(minimal 6 tahun), remaja, dewasa dan lansia serta tidak menimbulkan efek samping apapun.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis 
Menurut hasil penelitian para ilmuan di penjuru dunia menympulkan bahwa ekstrak kulit manggis yang merupakan salah satu bahan utama obat tradisional Ace Maxs ini memilki senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang dimana kandungan tersebut melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu, pada kulit manggis juga terdapat karbohidrat, serat dan kaya akan vitamin dan mineral. Karena kandungan inilah yang mana mengobati penyakit gagal ginjal. Obat tradisional Ace Maxs juga dapat membantu meningkatkan sirkulasi darah, sistem kekebalan tubuh, dan membantu tubuh untuk memerangi penyakit. Sehingga obat tradisional Ace Maxs akan segera meredakan sakit pada ginjal dan perlahan akan menormalkan lagi fungsi ginjal secara alami.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak
Sedangkan ekstrak daun sirsak yang terdapat pada obat tradisional Ace Maxs dapat membantu dan memperbaiki sistem metabolisme tubuh sehingga purin yang ada didalam tubuh bisa dikeluarkan dengan mudah dan pada akhirnya tidak akan terjadi penimbunan dipersendian yang memicu terjadinya nyeri gagal ginjal. Berdasarkan sebuah penelitian yang dilakukan oleh para ahli kesehatan berhasil mengungkap sebuah fakta, ternyata ektrak daun sirsak terbukti efektif untuk mengobati gagal ginjal. Selain itu juga ekstrak daun sirsak mengandung zat Acetogenins yang daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker secara alami dibandingkan dengan kemoterapi modern. Cara kerjanya pun sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak dan membunuh sel-sel yang masih sehat.

Testimoni atau Kisah Nyata Orang yang Sembuh dari Penyakit Gagal Ginjal Setelah Mengkonsumsi Obat Tradisional Ace Maxs
Nama : Sandi. R
Umur : 52 tahun
Asal : Denpasar, Bali
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Gagal Ginjal
Minum ACE MAX’S satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi perut saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang mengandung gizi, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit.
Penyakit Gagal Ginjal yang saya derita akhirnya sembuh dengan total. Saya sudah minum 6 botol ACE MAX’S dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama ACE MAX’S dan saya akan terus minum ACE MAX’S namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.
Selain dengan mengkonsumsi Obat Gagal Ginjal Tradisional Ace Maxs juga harus diikuti dengan pola makan yang sehat. Diantara pola hidup serta pola makan yang sehat adalah dengan tidak merokok, jangan mengkonsumsi minuman yang mengandung alkohol, istirahat yang cukup, olahraga yang teratur, perbanyak mengkonsumsi air putih.

Mungkin itu pembahasan tentang obat tradisional Ace Maxs yang sangat amapuh untuk mengobati penyakit gagal ginjal secara aman dan tanpa efek samping apapun. Bagaimana apakah anda berminat??

Untuk format pemesanan dan info harga bisa dilihat di




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA

Boleh dibaca juga :

2 komentar:

  1. As technology Harga ace maxs 2015 changes the way we live our day-to-day lives,Obat tradisional ambeien it is fascinating to imagine Obat batu empedu what the coming days will bring.  Here’s a list Obat keputihan of the top 10 technologies Obat Asam Urat from multiple verticals which are likely Gerai Obat Herbal Tradisional to affect and change our lives in 2015 and beyond, states Frost & Sullivan analysts. obat encok  

    BalasHapus
  2. As technology Harga ace maxs 2015 changes the way we live our day-to-day lives,Obat tradisional ambeien it is fascinating to imagine Obat batu empedu what the coming days will bring.  Here’s a list Obat keputihan of the top 10 technologies Obat Asam Urat from multiple verticals which are likely Gerai Obat Herbal Tradisional to affect and change our lives in 2015 and beyond, states Frost & Sullivan analysts. obat encok  

    BalasHapus

 
Toggle Footer