Breaking News
Loading...
Senin, 08 Desember 2014

Obat Herbal Diabetes Melitus

Obat herbal diabetes melitus alternatif pengobatan yang aman dan bebas efek samping. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Segera obati penyakit diabetes melitus ada secara serius sebelum berakibat fatal bagi diri anda. Dan sekarang sudah ada alternatif pengobatan dengan obat herbal Ace Maxs, setelah anda mengkonsumsinya Insya Allah penyakit yang anda derita akan sembuh. Mari kita bahas sedikit tentang diabetes melitus.

Penyakit Diabetes Melitus
Diabetes Melitus atau yang sering kita kenal dengan kencing manis adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa di dalam darah menjadi tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara sempurna. Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh Pankreas, merupakan zat utama yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang tepat. Penyakit Diabetes Melitus terjadi akibat kerusakan pada sel pankreas sehingga tidak dapat memproduksi insulin dalam jumlah yang cukup untuk menstabilkan gula darah karena kebanyakan mengkonsumsi karbohidrat, stress, dan obesitas.


Faktor Penyebab Diabetes Melitus :
  1. Kegemukan/obesitas biasanya terjadi pada usia 40 tahun;
  2. Angka triglycerid (salah satu molekul lemak) yang tinggi;
  3. Gaya hidup modern yang cenderung mengkonsumsi makanan instan;
  4. Terlalu banyak mengkonsumsi karbohidrat;
  5. Faktor keturunan;
  6. Tekanan darang tinggi;
  7. Level kolesterol yang tinggi;
  8. Merokok dan stres;
  9. Kerusakan pada sel pankreas.


Gejala Diabetes Melitus:
  1. Jumlah urine yang dikeluarkan lebih banyak;
  2. Sering atau cepat merasa haus/dahaga;
  3. Lapar yang berlebihan atau makan banyak;
  4. Frekuensi urine meningkat/kencing terus;
  5. Kehilangan berat badan yang tidak jelas sebabnya;
  6. Kesemutan/mati rasa pada ujung syaraf ditelapak tangan & kaki;
  7. Cepat lelah dan lemah setiap waktu;
  8. Mengalami rabun penglihatan secara tiba-tiba;
  9. Apabila luka/tergores (korengan) lambat penyembuhannya;
  10. Mudah terkena infeksi terutama pada kulit.


Nah itu sedikit pembahasan tentang penyakit diabeteas melitus, sekarang kita lanjut membahas obat herbal Ace Maxs sebagai alternatif pengobatan diabetes melitus.


Obat herbal diabetes melitus Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada tambahan bahan kimia apapun di dalamnya. Khasiat kulit manggis sebagai obat herbal diabetes melitus yaitu untuk menurunkan kadar gula dalam darah serta dapat mengurangi resistensi insulin di dalam tubuh. Di dalam kulit manggis terkandung senyawa Xanthone yang memiliki antioksidan tinggi (penangkal radikal bebas). Seperti sudah dijelaskan sebelumnya bahwa kencing manis (Diabetes) terjadi akibat organ pankreas tidak mampu memproduksi hormon insulin, disitu peran dari antioksidan dibutuhkan yaitu untuk melindungi, memperbaiki serta mencegah rusaknya sel beta pankreas akibat radikal bebas. Pankreas yang sehat membuat sel beta pankreas akan mengalami regenerasi agar dapat kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula dalam darah. Manfaat tersebut sangat dibutuhkan untuk penderita diabetes melitus.

Sedangkan Daun sirsak juga mempunyai ekstra kemampuan yang dapat menurunkan dan menjaga agar kadar gula dalam darah ada dalam angka normal yang berkisar antara 70 mg/dl ini masih menjadi penelitian. Namun beberapa penelitian medis berhasil menunjukkan bahwa ekstrak daun sirsak dapat meningkatkan fungsi dari sel beta pankreas yang menghasilkan fungsi insulin. karena telah dilakukan penelitian yang ternyata daun sirsak memiliki sifat hipoglikemik yakni menurunkan kadar gula dalam darah. Sebuah penelitian yang dilakukan untuk membuktikan mekanisme kerja antidiabetes ekstrak daun sirsak tersebut dilakukan pada regenerasi sel islet pada kelenjar pankreas hewan percobaan tikus. Hasil itu memberikan harapan, pemakaian ekstrak daun dapat memperbaiki fungsi kelenjar sebagai penghasil insulin yang diperlukan oleh penderita diabetes.

Obat herbal Ace Maxs juga sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi sudah terjamin legalitasnya. Anda tidak usah ragu lagi bila ingin memesan, selain itu harga Ace Maxs murah kok.

Bagaimana apakah anda berminat?? Bila anda berminat klik gambar dibawah ini untuk format pemesanannya :



Boleh dibaca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer