Breaking News
Loading...
Selasa, 02 Desember 2014

Obat Kanker Serviks Tradisional Aman dan Ampuh


Obat kanker serviks tradisional aman dan ampuh menyembuhkan tanpa perlu operasi. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Kanker serviks biasanya sering menyerang perempuan yang melakukan hubungan seksual dengan partner seks lebih dari satu orang.Namun bagi anda penderita kanker serviks yang enggan melakukan operasi kami merekomendasikan anda untuk mengkonsumsi Ace Maxs obat kanker serviks tradisional aman dan ampuh.

Sekilas Tentang Kanker Serviks


Kanker serviks adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina). Kanker ini 99,7% disebabkan oleh human papilloma virus (HPV) onkogenik, yang menyerang leher rahim. Berawal terjadi pada leher rahim, apabila telah memasuki tahap lanjut, kanker ini bisa menyebar ke organ-organ lain di seluruh tubuh penderita. Badan Kesehatan Dunia (WHO) mengatakan, saat ini penyakit kanker serviks menempati peringkat teratas di antara berbagai jenis kanker yang menyebabkan kematian pada perempuan di dunia. Di Indonesia, setiap tahun terdeteksi lebih dari 15.000 kasus kanker serviks. Sekitar 8000 kasus di antaranya berakhir dengan kematian. Menurut WHO, Indonesia merupakan negara dengan jumlah penderita kanker serviks yang tertinggi di dunia. Mengapa bisa begitu berbahaya? Pasalnya, kanker serviks muncul seperti musuh dalam selimut. Sulit sekali dideteksi hingga penyakit telah mencapai stadium lanjut.

Penyebab Kanker Serviks :
  • Infeksi virus human papilloma (HPV),
  • Hubungan seksual sebelum berusia 20 tahun,
  • Nikotin,
  • Terlalu sering menggunakan pembersih vagina.
Ciri-Ciri Kanker Serviks :
  • Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan,
  • Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih,
  • Sering merasakan sakit pada daerah pinggul,
  • Mengalami sakit saat buang air kecil,
  • Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih,
  • Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.
Ace Maxs Obat yang Tepat untuk Mengobati Kanker Serviks


Ace Maxs merupakan obat kanker serviks tradisional aman dan ampuh. Mengapa?? Karena Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosella hitam yang menetralisir asam lambung sehingga aman dikonsumsi penderita maag dan madu sebagai pengawet alami.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis

Ekstrak kulit manggis memeiliki senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan penangkal radikal bebas pada tubuh. Selain antioksidan juga sifatnya sebagia antikanker dan antitumor yang mampu menghambat perkembangbiakan sel kanker dan sel tumor bahkan sangat efektif membunuh sel kanker secara efektif dan mendorong sel kanker untuk melakukan bunuh diri sendiri.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak

Ekstrak daun sirsak memiliki zat Acetogenins yang menurut penelitian para ahli daya kerjanya10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan kemoterapi modern. Dan cara kerjanya sangat selektif yaitu hanya memmbunuh sel-sel jahat tanpa merusak atau membunuh sel-sel yang masih sehat.

Obat tradisional Ace Maxs pun sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Jadi anda tidak perlu ragu lagi untuk segera memesan dan mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs supaya penyakit kanker serviks yang anda derita cepat sembuh. Selain untuk obat kanker Ace Maxs juga bisa digunakan untuk mengobati berbagai macam penyakit seperti : Tumor, Diabetes, Stroke, dll. Untuk harga Ace Maxs murah kok. Anda pun bisa mealakukan pemesanan via sms, dan anda tidak usah takut belanja online dengan kami. Karena kami akan melakukan pengiriman barang terlebih dahulu nah setelah barang sampai baru anda transfer biayanya.

Bagaimana anda berminat?? Bagi yang berminat dibawah ini adalah format pemesanan via sms :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5


Harga bisa dilihat di => cara memesan Ace Maxs


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA dan SEMOGA LEKAS SEMBUH


Boleh dibaca juga [Obat Penyakit Jantung]

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer