Breaking News
Loading...
Jumat, 12 Desember 2014

Obat Alami Paru-Paru Kering Paling Ampuh

Obat alami paru-paru kering paling ampuh terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Selamat datang kembali di blog resmi agen penjual obat alami paru-paru kering paling ampuh Ace Maxs. Bagi anda yang tengah mengidap paru-paru kering dan sedang mencari obatnya tepat sekali karena disinilah anda bisa mendapatkannya. Baik sebelumnya mari kita bahas dulu mengenai penyakit paru-paru kering.

Penyakit Paru-Paru Kering
Paru-paru merupakan salah satu organ pada sistem saluran pernapasan yang berfungsi untuk menukar Oksigen dari udara dan Karbon dioksida dari darah, terdapat beberapa jenis gangguan penyakit yang bisa menyerang organ Paru-Paru diantaranya Penyakit Paru-Paru basah dan Paru-Paru Kering. Jika terjadi kerusakan pada Paru-Paru tentunya pertukaran antara Oksigen dan Karbon dioksida terganggu. Sebenarnya dalam istilah medis tidak ada yang namanya paru-paru kering atau basah, namun itu hanya sebagai istilah untuk membedakannya. Pada dasarnya keadaan paru-paru memang basah, namunjika cairan yang ada didalamnya berlebihan ataupun malah kurang sama-sama akan menyebabkan penyakit. Jika kondisi paru-paru basah terlalu banyak cairan akan menyebabkan terjadinya Penyakit Paru-Paru Basah dan sebaliknya jika Paru-Paru mengalami kekeringan atau kekurangan cairan maka akan menyebabkan timbulnya Penyakit Paru-Paru Kering.

Geajla Prau-Paru Kering :
  • Batuk yang terus menerus atau menjadi hebat.
  • Dahak berdarah, berubah warna dan semakin banyak.
  • Nafas sesak dan pendek-pendek.
  • Sakit kepala, nyeri dan atau retak tulang dengan sebab yang tidak jelas.
  • Kelelahan kronis.
  • Kehilangan selera makan atau turunnya berat badan tanpa sebab yang jelas.
  • Suara serak dan parau.
  • Pembengkakakan di wajah atau leher.


Nah sudah tahukan apa paru-paru kering itu... Sekarang mari kita bahas tentang obat alami Ace Maxs sebagai obat alami paru-paru kering paling ampuh.


Obat alami Ace Maxs memang sudah terbukti ampuh menyembuhkan berbagai macam penyakit salah satunya penyakit paru-paru kering. Obat alami Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan yang pastinya alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa ada tambahan bahan kimia apapun didalamnya jadi sangat aman dikonsumsi tubuh dan bebas dari efek samping. Bahan-bahan obat alami Ace Maxs memiliki khasiat masing-masing yaitu :
Khasiat ekstrak kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas bahkan sifatnya melebihi dari kekuatan vitamin C dan E. Selain itu senyawa Xanthone sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan).
Sedangkan ekstrak daun sirsak bekhasiat menurunkan hipertensi, vasodilator(pelebaran pembuluh darah) relaksan otot polos dan aktivitas cardiodepressant (menekan aktivitas jantung). Selain itu daun sirsak mengandung zat acetogenins yang dimana daya kerjanya 10.000 kali lipat lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi modern. Selain itu cara kerjanya sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel yang jahat tanpa merusak atau membunuh sel-sel yang masih sehat.

Mungkin itu penjelasan tentang obat alami Ace Maxs. Apakah anda berminat?? Silahkan pesan via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5




Boleh dibaca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer