Breaking News
Loading...
Kamis, 11 Desember 2014

Obat Herbal Kanker Mulut

Obat herbal kanker mulut untuk anda yang sedang mencari solusi selain operasi. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Mengobati penyakit kanker perlu dilakukan secara serius caranya bisa dengan operasi, kemoterapi atau pembedahan. Tapi untuk sekarang anda tidak usah khawatir karena sudah ada cara untuk mengobati kanker mulut yang aman dan bebas efek samping yaitu dengan cara mengkonsumsi obat herbal kanker mulut Ace Maxs, Insya Allah penyakit kanker yang anda derita akan sembuh. Sebelumnya mari kita bahas sedikit tentang penyakit kanker mulut.

Penyakit Kanker Mulut
Kanker mulut merupakan sejenis kanker yang tumbuh di sekitar mulut. Kebanyakan kanker mulut dimulai di lidah dan di dasar mulut. Hampir semua kanker mulut dimulai dalam sel datar yang menutupi permukaan mulut, lidah, dan bibir. Sel kanker ini juga dapat menyebar ke bagian lain pada tubuh seperti leher, paru-paru, dan sebagainya. Timbulnya kanker mulut disebabkan pertumbuhan sel-sel yang tidak terkontrol dan membuat gangguan pada jaringan sekitarnya seperti kepala dan leher. Sel-sel normal memiliki siklus hidup-mati. Namun, itu tidak terjadi pada sel penyebab kanker mulut. Lalu sel-sel tersebut terus bermutasi, menyebar, dan menyerang organ-organ sekitar sehingga menyebabkan kondisi abnormal dalam mulut. Penyebab timbulnya kanker mulut tersebut bisa disebabkan karena konsumsi alkohol, konsumsi tembakau baik dengan merokok atau menginang, dan karena faktor keturunan.

Berdasarkan beberapa penelitian terdapat faktor-faktor risiko tertentu yang menyebabkan kanker mulut antara lain :
  • Rokok/Tembakau;
  • Minuman beralkohol;
  • Terkena sinar matahari;
  • Riwayat kanker kepala dan leher.

Banyak peneliti yang juga mengatakan bahwa kekurangan makan buah-buahan serta sayuran dapat meningkatkan kemungkinan terkena kanker mulut.

Gejala Kanker Mulut diantaranya :
  • Sariawan yang tidak kunjung sembuh padahal dalam waktu yang sudah lama.
  • Terasa nyeri pada mulut dan bibir.
  • Terjadi pendarahan pada bagian mulut.
  • Terdapat bercak pada mulut atau bibir.
  • Kehilangan gigi.
  • Pada saat menelan akan merasa kesulitan dan terasa nyeri.
  • Terdapat benjolan pada leher.
  • Terasa sakit yang begitu nyeri pada bagian telinga.


Mungkin itu pembahasan sedikit tentang penyakit kanker mulut, sekarang mari kita bahas khasiat obat herbal Ace Maxs sebagai obat herbal kanker mulut.



Obat herbal kanker mulut Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan yang 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa tambahan bahan kimia apapun didalamnya.Khasiat ekstrak kulit manggis yang merupakan ratunya buat sebagai bahan utama obat herbal Ace Maxs mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang kekuatannya melebihi vitamin C dan E yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh yang dapat memicu timbulnya bebagai macam penyakit. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi yang dapat menghambat perkembangbiakan sel kanker dan juga sebagai bersifat apoptosis yaitu dapat mendorong sel kanker untuk melakukan bunuh diri sel kanker itu sendiri. Sedangkan ekstrak daun sirsak memiliki zat acetogenins yang sangat baik dalam hal membunuh sel kanker. Menurut penelitian para ahli ilmuan di seluruh penjuru dunia menyimpulkan bahwa daya kerja zat acetogenins 10.000 kali lipat lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi modern secara alami dan bebas efek samping. Selain itu cara kerjanya pun sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel yang jahat tanpa merusak atau membunuh sel-sel yang masih sehat.

Perlu anda ketahui juga bahwa obat herbal Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi sudah terjamin legalitasnya.

Bagaimana apakah anda berminat?? Pesan Ace Maxs sekarang juga dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx


Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5



Untuk daftar harga klik => cara memesan Ace Maxs



Boleh dibaca juga => Obat Penyakit Jantung <=

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer