Breaking News
Loading...
Minggu, 14 Desember 2014

Obat Herbal Radang Paru-Paru

Obat herbal radang paru-paru yang aman ampuh dan efektif. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Selamat datang di blog resmi penjual Ace Maxs yang terpercaya di seluruh Indonesia, kali ini kita akan membahas penyakit radang paru-paru dan Ace Maxs sebagai obatnya. Penyakit radang paru-paru memang sangat membahayakan karena bisa menyerang siapa saja. Oleh karena itu bagi anda yang tengah mengidap penyakit radang paru-paru segera obati dan kami pun merekomendasikan anda untuk mencoba mengkonsumsi obat herbal radang paru-paru Ace Maxs. Mari kita bahas sedikit tentang penyakit radang paru-paru.

Penyakit Radang Paru-Paru
Radang paru-paru atau yang akrab di telinga kita sebut pneumonia adalah suatu penyakit akibat infeksi akut yang mengenai jaringan paru-paru (alveoli). Penyakit ini tergolong sangat mudah menular dan dapat bisa menyerang siapa saja tidak kenal usia, dan jenis kelamin. Penularannya dapat melalui air liur & cairan yang keluar dari hidung penderita, termasuk ketika penderita batuk/bersin, atau melalui penggunakan alat makan-minum & sapu tangan secara bersama-sama. Dan parahnya lagi, jika penyakit ini tidak ditangani dengan baik dapat berakibat fatal yaitu kematian. Radang paru-paru sebetulnya adalah semua jenis infeksi yang menyerang paru-paru (gelembung paru & jaringan di sekitarnya), yang bisa diakibatkan oleh berbagai macam kuman. Penyakit ini bisa didahului oleh infeksi hidung & tenggorokan lalu menyerang ke paru-paru beberapa hari setelahnya.

Gejala-Gejala Radang Paru-Paru diantaranya :
  1. Batuk berdahak (dahaknya seperti lendir, kehijauan atau seperti nanah);
  2. Nyeri dada (bisa tajam atau tumpul dan bertambah hebat jika penderita menarik nafas dalam atau terbatuk);
  3. Menggigil, demam , mual, muntah;
  4. Mudah merasa lelah;
  5. Sesak nafas, sakit kepala;
  6. Nafsu makan berkurang;
  7. Merasa tidak enak badan;
  8. Kekakuan sendi dan otot.

Beberapa orang yang rentan (mudah terkena) radang paru paru adalah :
  • Peminum Alkohol.
  • Perokok.
  • Penderita Diabetes.
  • Penderita Gagal  Ginjal.
  • Penderita penyakit paru obstruktif menahun
  • Gangguan sistem kekebalan karena obat tertentu (penderita kanker, penerima organ cangkokan).
  • Gangguan sistem kekebalan karena penyakit (penderita AIDS).

Nah sudah tahukan apa penyakit radang paru-paru itu apa, jadi untuk sekarang marilah kita rubah pola hidup kita menjadi lebih baik sebelum kita terkena berbagai macam penyakit salah satunya penyakit radang paru-paru. Namun bila anda tengah mengidap penyakit radang paru-paru dan sedang mencari obatnya. Disini kami menyediakan Ace Maxs untuk obat herbal radang paru-paru. Mari kita bahas tentang khasiat obat herbal Ace Maxs.


Obat herbal radang paru-paru Ace Maxs dibuat dari bahan alami yaitu perpaduan ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan teknologi modern oleh para ahli gizi, makanan dan minuman tanpa ada tambahan bahan kimia apapun didalamnya. Khasiat ekstra kulit manggis mengandung senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh. Sifatnya pun melebihi kekuatan dari viatmin C dan E. Selain itu senyawa Xanthone juga sebagai antibakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Dan juga sebagai antiperadangan yang dapat menghambat produksi enzim COX-2 yang menyebabkan peradangan. Jadi sangat cocok untuk mengobati penyakit radang paru-paru.

Sedangkan khasiat daun sirsak mengandung zat acetogenins yang mampu melumpuhkan bakteri terhadap sel yang berbahaya bagi tubuh, memperlancar peredaran darah, memperbaiki sel-sel yang rusak dari aktifitas virus dan bakteri yang menyebabkan radang paru-paru. Serta mengoptimalkan kinerja paru-paru dalam menyuplai oksigen ke dalam tubuh. Zat acetogenins juga memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi modern. Cara kerjanya pun sangat selektif yaitu hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak atau membunuh sel-sel yang masih sehat.

Itu kandungan khasiat dari bahan-bahan utama Ace Maxs sebagai obat herbal radang paru-paru. Obat herbal Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi sudah terjamin legalitasnya.

Apakah anda berminat?? Bagi yang berminat dibawah ini format pemesanannya :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5


Daftar Harga Ace Maxs

INGAT!!! Kode NS-ACX harus anda cantumkan disetiap pemesanan. Agar pemesanan anda kami proses secepatnya. Terima Kasih...


Boleh dibaca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer