Breaking News
Loading...
Kamis, 18 Desember 2014

Obat Tradisional Kanker Paru Paru

Obat tradisional kanker paru-paru alami aman dan ampuh. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Obat tradisional kanker paru-paru Ace Maxs solusi atasi kanker paru-paru tanpa harus operasi atau kemoterapi. Jadi bagi anda pengidap kanker paru-paru yang sudah enggan melakukan kemoterapi kami merekomendasikan anda untuk mencoba mengkonsumsi obat Ace Maxs Insya Allah penyakit yang ada derita akan sembuh. Mari kita bahas tentang penyakit kanker paru-paru.

Penyakit Kanker Paru-Paru
Kanker paru-paru adalah penyakit kanker yang menyerang paru-paru, penyebabnya adalah adanya pertumbuhan sel yang tidak terkendali atau tidak normal pada jaringan paru-paru. Kanker paru-paru ini adalah penyakit kanker kedua paling banyak diderita oleh kaum pria. Mengapa?? Karena kaum pria sering mengisap asap tembakau dan itulah faktor penyebab paling utama terkena kanker paru-paru.

Adapun gejala-gelaja yang terkena kanker paru-paru, antara lain :
  1. Sesak nafas,
  2. Batuk berdarah,
  3. Suara serak,
  4. Sakit dada secara konstan,
  5. Cepat letih,
  6. Penurunan berat badan.
Mungkin itu pembahasan sedikit tentang kanker paru-paru, untuk saat ini marilah kita rubah pola hidup kita menjadi lebih baik lagi. STOP MEROKOK bila anda ingin sehat dan lakukan olahraga secara rutin biar tubuh terasa lebih segar. Namun bila anda tengah mengidap penyakit kanker paru-paru disini kami menyediakan obatnya..

Obat Kanker Alami Ace Maxs Untuk Mengobati Kanker Paru-Paru
Obat tradisional kanker paru-paru Ace Maxs dibuat dari bahan yang 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah menggunakan teknolodi modern oleh para ahli di bidang kesehatan, gizi, makanan dan minuman tanpa ada campuran bahan kimia apapun di dalamnya. Bahan utama obat tradisional Ace Maxs banyak sekali mengandung khasiat yaitu : pada kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas pada tubuh yang dapat memicu timbulnya berbagai macam penyakit salah satunya penyakit kanker paru. Kulit manggis juga sebagai antikanker yang dapat membunuh sel kanker secara efektif, dan juga sebagai antiproliferasi yaitu dapat menghambat perkembangbiakan sel kanker dan mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis yaitu bunuh sel kanker itu sendiri.
Sedangkan di dalam daun sirsak terdapat zat Acetogenins yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi modern. Yang dimana cara kerjanya pun sangat selektif karena hanya membunuh sel-sel jahat tanpa merusak sel-sel yang masih sehat. Ekstrak daun sirsak pun sangat bersahabat dengan tubuh karena tidak akan menimbulkan efek samping apapun.

Itulah khasiat dari bahan-bahan Ace Maxs, perlu anda ketahu juga bahwa obat tradisional Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi sudah terjamin legalitasnya.
Aturan minum obat tradisional Ace Maxs :
  1. Kocok dahulu sebelum diminum,
  2. Minumlah 2-3 x 30 ml/ hari (takaran sudah ada di dalam)
  3. Dianjurkan banya meminum air putih, minimal 8 gelas/hari.

Dibawah ini adalah bukti nyata orang sembuh dari kanker paru-paru setelah mengkonsumsi obat tradisional Ace Maxs :

Nama : Gunadi Sasongko
Umur :  48 tahun
Asal   : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan ACE MAXS buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan. Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum ACE MAXS, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum ACE MAXS.

Nah sudah jelaskan bahwa Ace Maxs memang cocok untuk dijadikan obat tradisional kanker paru-paru. Oleh karena itu saya merekomendasikannya kepada anda. Bagaimana apakah anda berminat?? Bila anda berminat silahkan langsung pesan via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 atau pin bb 769454c5

Ingat!!! Kode NS-ACX harus anda cantumkan disetiap pemesanan, agar pemesanan anda secepatnya kami proses.

DAFTAR HARGA ACE MAXS

INGAT!!! APAPUN PENYAKITNYA ACE MAXS OBATNYA
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA DAN SEMOGA LEKAS SEMBUH


Boleh dibaca juga => Obat Penyakit Jantung

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer