Breaking News
Loading...
Rabu, 19 November 2014

Cara Mengobati Tumor Usus Secara Tradisional

Obat penyakit tumor tradisional Ace Maxs merupakan obat herbal yang 100% alami terbuat dari perpaduan dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa tambahan bahan kimia apapun di dalamnya. Pesan sekarang via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Penyakit Tumor Usus

Tumor usus adalah suatu bentuk keganasan yang terjadi pada bagian usus. Tumor usus besar menyebabkan 655.000 kematin di seluruh dunia setiap tahunnya.  Banyak tumor usus yang diketahui berasal dari polip adenoma pada usus dan penumpukan tinja akibat kontipasi yang terlalu lama. Perkembangan polip tersebut kadang-kadang berkembang menjadi kanker. Terapi untuk kanker ini biasanya melalui operasi dan biasanya diikuti dengan kemoterapi.





Penyebab tumor usus

Penyebab tumor usus belum diketahui dengan pasti, tapi sebagian orang meyebutnya pemicu tumor usus berasal dari makanan yang kita makan dan kurang sehat, seperti : burger, steak, bebek panggang, dan beberapa makanan lainnya yang mengandung lemak tinggi. Adapun penyebab lainnya seperti : usia, daftar riwayat hidup, alkohol, dan diabetes.

Obat herbal Ace Maxs 100% Alami



Obat herbal Ace Maxs telah teruji klinis oleh BPOM dan bersertifikat Halal, dan sudah terdaftar 
di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Jadi sangat aman dikonsumsi oleh anak-anak (minimal 6 tahun), remaja dan dewasa. Serta tidak menimbulkan efek samping apapun.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis
Kulit manggis memiliki kandungan antioksidan dalam senyawa xanthone yang kadarnya jauh melebihi kandungan antioksidan dalam sumber antioksidan lain seperti vitamin C dan E. Sebagaimana antioksidan pada umumnya xanthone memiliki khasiat sebagai antioksidan yang membuang racun dari dalam tubuh yang bias menyebabkan timbulnya kanker.. Alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.Tidak hanya itu Alfamangostin dan garsinon-E menghambat proliferasi sel kanker. Dengan khasiatnya itu tidak herbal kulit manggis dipercaya untuk mengobati kanker.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak
Sama halnya dengan kulit manggis, daun sirsak juga memiliki kandungan yang sangat baik untuk mengatasi penyakit tumor secara alami. Karena, pada Daun Sirsak terdapat senyawa accetogeninns yang merupakan kandungan yang sangat luar biasa yang mampu membasmi sel kanker dan tumor hingga tuntas tanpa merusak sel sehat yang berada di sekitarnya. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan ditemukan bahwa pada acetogenin memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat serta membasmi pertumbuhan sel kanker ataupun tumor dibandingkan dengan Adrimaycin pada kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif yang hanya mematikan dan membunuh sel kanker atau tumor tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Cara mengkonsumsi Obat Herbal Ace Macx secara baik dan benar

  1. Kocok Ace Maxs terlebih dahulu sebelum diminum dan sisanya disimpan dalam kulkas (atau dalam tempat kering serta tidak tersorot sinar matahari langsung).
  2. Untuk menjaga kesehatan, cukup konsumsi ace maxs 30 ml perhari sebelum tidur. ANDA TIDUR — BEKERJA UNTUK ANDA.
  3. Jika kondisi fisik sedang lemah, minumlah ace maxs 2 x 30 ml (malam sebelum tidur dan pagi setelah bangun tidur) dan jika kondisi sedang sakit, minumlah ace maxs 3 x 30 ml ( pagi, siang dan malam sebelum tidur).
  4. Untuk awet muda, meningkatkan stamina, hormon serta libido pria dan wanita, minumlah ace maxs 5 x 30 ml perhari.
  5. Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari.
  6. Untuk usia 6 s/d 35 tahun, cukup konsumsi ace maxs 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari.
  7. Untuk usia 35 tahun ke atas, minum ace maxs 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari.


*Ket : Sloki ukuran 15ml sudah tersedia dalam kemasan.

Itulah sekilas tentang Tumor Usus dan obat herbal Ace Maxs. Jadi cepat pesan sekarang!! Ace Maxs murah kok. Pesan Ace Maxs via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :
NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

Info daftar harga lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer