Breaking News
Loading...
Jumat, 21 November 2014

cara menurunkan kadar gula darah secara tradisional

Menurunkan kadar gula darah tinggi banyaklah caranya, tetapi cara tradisional merupakan cara yang sangat aman, dan kini sudah ada solusinya yaitu obat herbal Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Kadar gula darah tinggi merupakan faktor pemicu yang dapat meningkatkan munculnya penyakit diabetes mellitus. Pada tahun 2013, Indonesia memiliki sekitar 8,5 juta penderita Diabetes yang merupakan jumlah ke-empat terbanyak di Asia dan nomor-7 di dunia.Dan pada tahun 2020, diperkirakan Indonesia akan memiliki 12 Juta penderita diabetes, karena yang mulai terkena diabetes semakin muda. Diabetes mellitus adalah suatu penyakit dimana kadar glukosa (gula sederhana) di dalam darah tinggi karena tubuh tidak dapat melepaskan atau menggunakan insulin secara cukup. Insulin adalah hormon yang dilepaskan oleh pankreas, yang bertanggungjawab dalam mempertahankan kadar gula darah yang normal. Insulin memasukkan gula ke dalam sel sehingga bisa menghasilkan energi atau disimpan sebagai cadangan energi.

Tanda atau Gejala Terjadinya Kadar Gula Tinggi

  1. Peningkatan rasa haus, biasanya seseorang yang memiliki kdar gula darah tinggi selalu merasa haus dan mulut terasa kering.
  2. Sering buang air kecil, keinginan untuk sering buang air kecil meskipun Anda belum minum dan keadaan kandung kemih sedang kosong.
  3. Lesu, kenaikan kadar gula yang tinggi juga ditandai dengan lelah, letih, lesu, sakit kepala dan pandangan mulai kabur.
  4. Nafsu makan meningkat, gejala paling umum kenaikan kadar gula adalah keinginan untuk selalu makan. Segera lakukan pengecekan kadar gula darah jika Anda merasakan lapar sepanjang hari.
  5. Penurunan berat badan mendadak, jika tiba-tiba berat badan Anda turun secara drastis maka Anda harus waspada karena bisa saja menjadi salah satu pertanda hiperglikemia.
  6. Glukosa dalam urin, ditandai dengan banyaknya semut di toilet setelah Anda buang air kecil. Hal ini disebabkan karena dalam urin terdapat kadar glukosa yang tinggi.


 Apakah Obat yang tepat untuk Menurunkan Kadar Gula Darah Tinggi??? Obat herbal Ace Maxs Solusinya.


Obat herbal Ace Maxs sangat ampuh menurunkan kadara gula yang tinggi dengan aman dan cepat. Karena obat herbal Ace terbuat dari bahan yang 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak tanpa tambahan bahan kimia sedikitpun didalamnya, jadi sangat aman dikonsumsi tubuh dan tidak menimbulkan efek samping apapun. Obat herbal Ace Maxs pun yang sudah memiliki IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331, dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.

Ekstrak Kulit Manggis

Ekstrak Kulit Manggis dipercaya mampu menurunkan kadar gula dalam darah yang disebabkan karena tidak berfungsinya organ pankreas. Kulit manggis mengandung zat xanthone yang sangat baik untuk mencegah dan mengobati berbagai macam penyakit termasuk diabetes, salah satu manfaat kulit manggis disini adalah untuk mengurangi resistensi insulin pada penderita gula darah. Berdasarkan penelitian para dokter yang sudah memberikan jus kulit manggis pada pasien diabetes menunjukkan bahwa khasiatnya mampu menurunkan jumlah kadar gula dalam darah secara berkala. Antioksidan super ini melindungi serta mencegah sel beta pankreas rusak akibat radikal bebas. Sel tersebut akan mengalami regenerasi sehingga kembali memproduksi insulin yang cukup untuk menurunkan gula darah. Ekstrak kulit manggis pun berkhasiat sebagai anti radang, anti bakteri, dan juga sebagai anti kanker.

Ekstrak Daun Sirsak

Daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, alkaloida serta accetogenins. Daun Sirsak juga dipercaya mampu menurunkan kadar gula dalam darah dan menjaganya dalam batasan normal yaitu pada kisaran 70 mg/dl hingga 120 mg/dl. Beberapa penelitian medis memang mulai berhasil mengungkapkan mekanisme antidiabetes atau menurunkan kadar gula darah dari ekstrak daun sirsak tersebut lewat percobaan pada tikus, terungkap bahwa ekstrak daun sirsak dapat memperbaiki fungsi sel beta pankreas yang berfungsi memproduksi insulin.




Bagaimana anda berminat?? Cepat Pesan Cepat Sembuh!! Ace Maxs murah kok.
Format pemesanan :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

Info daftar harga klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer