Breaking News
Loading...
Minggu, 30 November 2014

Obat Wasir Pasca Melahirkan

Obat wasir pasca melahirkan untuk anda yang cermat dan pintar memilih, pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Penyakit wasir bisa menyerang siapa saja, bahkan terkadang ibu-ibu yang sudah melahirkan pun ada yang mengalami penyakit wasir itu bisa terjadi karena mengejan yang terlalu ekstrim atau kuat. Tapi tenang bagi ibu yang tengah mengidap penyakit wasir pasca melahirkan sekarang sudah ada obat wasir pasca melahirkan yaitu obat herbal Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sekilas Penyakit Wasir
Wasir atau ambeien adalah kondisi patologis membengkak atau meradangnya Hemorrhoid, struktur vaskular dalam saluran anus yang membantu kontrol buang air besar. Dalam kondisi fisiologisnya, bagian ini bertindak sebagai bantalan yang tersusun atas saluran arterio-vena dan jaringan ikat.


Penyebab Dari Wasir/Ambeien:
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama (diare yang tidak kunjung sembuh)
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda)dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Faktor lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :



Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari Ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

Gejala Penyakit Wasir :

  • Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
  • Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
  • Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
  • Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB



  • Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.

Apakah obat yang tepat untuk mengobati wasir pasca melahirkan?? Ace Maxs Obatnya.
obat wasir pasca melahirkan herbal Ace Maxs terbukti ampuh mengobati wasir pasca melahirkan dengan aman dan tanpa efek samping apapun.

Karena obat wasir pasca melahirkan herbal Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosela hitam sebagai penetralisir asam lambung sehingga aman dikonsumsi oleh penderita maag, dan madu sebagai pengawet alami.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis

Kulit manggis dapat mengatasi penyakit wasir atau ambeien karena ekstrak kulit manggis mengandung zat anti peradangan dan anti inflamasi. Salah satu zat yang ampuh tersebut adalah xanthone dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Dengan tingginya kandungan xanthone dalam kulit manggis tersebut dapat mengatasi peradangan yang terjadi pada ujung anus.
Selain itu, zat xanthone juga sangat baik dalam memperbaiki sel-sel darah yang telah rusak sehingga dapat mempercepat proses penyembuhan penyakit wasir atau ambeien. Kandungan lain yang terdapat dalam kulit manggis adalah vitamin, mineral dan serat yang tinggi sehingga juga sangat baik untuk penderita wasir dalam proses melancarkan peredaran darah, meningkatkan daya tahan tubuh, serta membantu tubuh kita untuk dapat melawan serangan penyakit yang disebabkan oleh virus dan bakteri secara alami.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak

Didalam ekstrak daun sirsak juga memiliki sifat untuk mengecilkan selaput lendir, menekan peradangan dan mengurangi rasa nyeri karena memiliki senyawa penting seperti fruktosa, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Dengan demikian obat herbal ace maxs menyembuhkan anda secara perlahan namun berakhir dengan kesembuhan yang maksimal. Belum lagi ektrak daun sirsak dalam obat  wasir ace maxs ini juga mempunyai khasiat yang luar biasa penyakit kronis lainnya. Ektstrak daun sirsak mengandung zat acetogenins yang memiliki manfaat dan khasiat yang luar biasa sebagai senyawa sitotoksik, senyawa acetogenins dapat bersifat toksik sebagai zat racun, maupun sebagai zat yang dapat menghambat dan menghentikan pertumbuhan sel-sel kanker dan tumor.

Selain itu perlu anda ketahui juga bahwa obat herbal Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Untuk harga Ace Maxs murah kok, anda tidak perlu merogoh kocek yang terlalu banyak dan anda pun tidak usah khawatir belanja online dengan kami. Karena kami memberlakukan sistem untuk pembelian 1-2 botol lami akan mengiriman barang terlebih dahulu nah setelah anda menerima barangnya baru anda transfer biayanya.

Bagaimana apakah anda berminat?? Cepat pesan sekarang juga dan anda pun akan cepat sembuh. Untuk pemesanan via sms format seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238 pin bb 769454c5





CEPAT PESAN CEPAT SEMBUH
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGANNYA


Boleh dibaca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer