Breaking News
Loading...
Rabu, 26 November 2014

Obat Herbal Penyakit Tumor Mata Paling Ampuh


Penyakit tumor mata harus segera diobati sebelum mengakibatkan kebutaan. Kini sudah ada obat penyakit tumor tradisional Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Sekilas Penyakit Tumor Mata
Tumor mata adalah tumor ganas pertumbuhan tumor ganas di mata, artinya, bagian jaringan peka cahaya di retrobulbar. Tumor di retina mata, Kita sering mengatakan bahwa “mata kanker” mengacu pada karsinoma skuamosa sel mata dari sejarah panjang tentang penyakit mata. Kanker mata relative jarang terjadi, tetapi untuk usia tertentu kemungkinan bisa terjadi. Kanker mata umumnya terjadi hanya di satu mata saja, kemudian menyebar dari satu mata ke mata lainnya, kejadian seperti ini secara bersamaan mempengaruhi kondisi kedua mata. Kondisi seperti ini sering merupakan penyebab kematian.

Gejala Penyakit Tumor Mata :
  • Rasa pedih dimata, Pupil berwarna putih.
  • Adanya titik berwarna putih seperti katarak.
  • Mata juling, Terjadi kebutaan.
  • Gangguan penglihatan, Mata nyeri dan merah.
  • Iris pada kedua mata memiliki warna yang berlainan


Itu sekilas pembahasan tentang penyakit tumor mata. Apakah obat yang tepat untuk menyembuhkannya?? Ace Maxs solusinya.



Obat herbal Ace Maxs memang obat herbal yang multikhasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit, yang salah satunya penyakit tumor mata. Obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan yang 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah secara modern tanpa tambahan bahan kimia apapun di dalamnya jadi aman dikonsumsi tubuh tanpa menimbulkan efek samping apapun.
Selain itu perlu anda ketahui juga bahwa obat herbal Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 jadi tidak perlu diragukan lagi keamanan dan kehigienisannya.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis

Ekstrak kulit manggis memiliki kandungan zat Xanthone yang merupakan super antioksidan tinggi untuk menyembuhkan berbagai infeksi pada organ dalam tubuh dan menyembuhkan berbagai jenis penyakit yang disebabkan oleh mikroorganisme berbahaya (jamur, bakteri, virus, protozoa, parasit) seperti penyakit paru paru basah, tbc, amandel, peradangan, wasir/ambeien, memperbaiki kerusakan organ dalam tubuh, serta mampu menurunkan kadar asam urat berlebih, kolesterol tinggi, dan tekanan darah tinggi.


Khasiat Ekstrak Daun Sirsak

Sedangkan pada daun sirsak sendiri terdapat kandungan anopentosin (A,B,C), murikatosin acetogenins A, murikatosin B, Murikapentosin, anomurisin E. Selain dari kandungan tersebut daun sirsak telah diteliti mempunyai keampuhan 10000 kali lipat lebih kuat dalam hal menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif, yaitu hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.


Jadi bagi anda yang tengah mengidap penyakit tumor mata dan sudah berobat kemana-mana namun belum sembuh juga?? Segera pesan Ace Maxs, untuk harga tenang Ace Maxs murah bos tapi bukan berarti murahan. Karena Ace Maxs mempunyai sejuta khasiat menyembuhkan berbagai macam penyakit lainnya.. 

Bagaimana anda berminat?? Pesan via sms formatnya seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

Info harga klik disini


CEPAT PESAN CEPAT SEMBUH TERIMA KASIH



Boleh dibaca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer