Breaking News
Loading...
Minggu, 23 November 2014

Obat Tradisional Tumor Laring


Mengobati penyakit tumor laring kini bisa dengan cara tradisional yaitu dengan cara mengkonsumsi obat penyakit tumor tradisional Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Laring

Kanker atau Tumor Laring adalah keganasan penyakit pada pita suara, kotak suara ( laring ) atau daerah lainnya di tenggorokan, tumor laring terjadi ketika sel-sel mengalami mutasi genetik, yang menyebabakan tumbuhnya sel-sel yang tidak terkendali dan terus hidup diantara sel-sel yang normalnya akan mengalami kematian, akumulasi sel-sel tersebut akan membentuk tumor di tenggorokan. Tumor/kanker pada laring dapat meyebabakan terasa nyeri pada bagian tenggorokan ketika hendak menelan makanan, batuk sambil mengeluarkan darah, nyeri pada telinga dan sulit untuk berbicara karena meraskan sakit. Kanker ini menampakan benjolan dibagian leher akibat menyebarnya kanker kelenjar ke getah bening.


Apakah Obat yang Tepat Untuk Menyembuhkan Tumor Laring??? Ace Maxs Solusinya


Obat penyakit tumor tradisional Ace Maxs merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan yang 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak jadi sangat aman dikonsumsi dan tanpa efek samping apapun. Selain itu juga obat hebal Ace sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.Dalam ekstrak kulit manggis terdapat senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas dalam tubuh. Selain itu antioksidan kulit manggis juga merupakan antitumor dan antikanker yang bekerja menghambat dan membunuh sel tumor dan sel kanker yang ada pada tubuh.sedangkan dalam ekstrak daun sirsak memiliki zat acetogenins yang dimana daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat dari kemoterapi modern. Yang dimana cara kerjanya membunuh sel-sel jahat tanpa membunuh atau merusak sel yang sehat. Jadi sangat aman dan ampuh untuk menyembuhkan penyakit tumor laring yang anda derita.

5 Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs


  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS, Ginjal, Akalasia) dan berbagai penyakit lainnya. dan Berfungsi sebagai pencegahan dan pengobatan (Preventive dan curative)


Anda berminat?? Cepat pesan sekarang juga!! Apakah Ace Maxs mahal?? Ya tentu tidak Ace Maxs murah kok.Bagaimanakah cara pemesanannya? Mudah sekali anda cukup pesan via sms dengan format seperti dibawah ini :


NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238

Untuk daftar harga klik disini


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer