Breaking News
Loading...
Selasa, 18 November 2014

obat tumor otak tradisional

Penyakit tumor otak sangatlah berbahaya dan harus segera diobati, cara mengobatinya pun harus secara operasi atau bedah. Tetapi dengan cara tradisonal atau alami sangatlah aman dan tidak memerlukan biaya yang besar. Obat penyakit tumor tradisional Ace Maxs solusinya. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Sekilas Tentang Penyakit Tumor Otak

Tumor otak merupakan salah satu penyakit yang menyerang otak. Dikarenakan otak merupakan salah satu organ tubuh yang paling penting, organ lainnya dapat terganggu, sehingga kematian dapat terjadi. jangan lupa tumor otak bisa menyerang siapa saja, bahkan anak-anak dan remaja, namun pada umumnya tumor menyerang orang usia produktif atau dewasa.

Ingat tumor otak tidak selalu mengakibatkan kematian. Namun pada kasus tumor otak jinak, saat mereka tumbuh, mereka dapat menghancurkan dan menekan jaringan otak yang normal lainnya, yang dapat berakibat pada kelumpuhan ataupun fatal. Karena itu, dokter lebih suka menggunakan istilah "tumor otak" daripada "kanker otak."


Gejala tumor otak sangat bervariasi dan tergantung pada ukuran tumor otak, lokasi dan tingkat pertumbuhan. Gejala umum yang disebabkan oleh tumor otak termasuk:
1. Perubahan pola sakit kepala
2. Sakit kepala yang secara bertahap menjadi lebih sering dan lebih parah
3. Mual atau muntah tanpa sebab yang jelas
4. Masalah penglihatan, seperti penglihatan kabur, penglihatan ganda atau kehilangan penglihatan perifer
5. Kehilangan sensasi atau gerakan di lengan atau kaki secara bertahap
6. Kesulitan pada keseimbangan
7. Kesulitan dalam berbicara
8. Perubahan kepribadian atau perilaku
9. Kejang, terutama pada seseorang yang tidak memiliki riwayat kejang
10. Masalah pendengaran


Obat Herbal Ace Maxs 100% Alami



Obat herbal Ace Maxs merupakan obat herbal yang sangat ampuh untuk mengobati penyakit tumor otak. Obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Yang aman dikonsumsi tubuh baik anak-anak (minimal 5 tahun), remaja, dan dewasa.

Ekstrak kulit manggis merupakan bahan utama dari Ace Maxs, di dalam ekstrak kulit manggis mengandung Zat Xanthone yang merupakan antioksidan yang sangat baik, bukan hanya sebagai anti oksidan tetapi juga sebagai anti kanker, dan ekstrak kulit manggis juga bersifat anti proliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu ekstrak kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker.

Sedangkan berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak yang ada pada obat tumor otak herbal ace maxs terkandung senyawa acetogenin yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal merusak dan membunuh sel kanker di bandingkan dengan kemoterapi modern. Zat ini memiliki cara kerja yang sangat aman bagi tubuh karena hanya merusak dan membunuh sel kanker saja tanpa merusak sel yang sehat serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Selain itu juga dapat menghindari tubuh dari infeksi yang membahayakan, menghambat pertumbuhan tumor, menghambat mutasi gen dan meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Ace Maxs murah kok, bagi anda yang ingin cepat sembuh ayo segera pesan Ace Maxs via sms dengan format pemesanan : 

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon
Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238
Untuk informasi daftar harga klik Cara Memesan Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer