Breaking News
Loading...
Senin, 17 November 2014

Obat Tradisional Penyumbatan Pembuluh Darah


Penyumbatan pembuluh darah merupakan kondisi yang sangat berbahaya karena kondisi ini dapat menimbulkan brbagai macam penyakit bila tidak segera diobati. Untuk itu, sebelum kondisi ini berlanjut ada baiknya kita cepat-cepat melakukan pengobatan yang aman dan efektif serta tidak perlu mengeluarkan biaya yang besar. Pengobatan secara tradisional merupakan salah satu alternatif yang tepat untuk mengobati penyakit penyumbatan pembuluh darah. Dan kini sudah ada obat herbal Ace Maxs yang mampu menyembuhkan penyakit penumbatan pembuluh darah dengan aman dan tanpa efek samping apapun.


Sekilas Penyakit Penyumbatan Pembuluh Darah


Penyumbatan pembuluh darah atau dalam bahasa ke dokterannya disebut dengan Aterosklerosis adalah sebuah gangguan umum dimana terjadi pengerasan pada arteri. Hal ini disebabkan oleh pembekuan endapan lemak, kolesterol, dan subtansi lainnya yang bersama sama dikenal sebagai plak di dinding arteri selama bertahun tahun. Pembentukan plak didinding terjadi seiring berjalannya waktu, faktor gaya hidup seperti merokok, makanan tinggi lemak, minuman alkohol berlebihan dan kurang olahraga turut berkontribusi pada kekuan arteri dan tingkat kolesterol darah yang tinggi. Dampak dari aterosklerosis dapat mengancam nyawa. Akibat Aterosklerosis yang paling lazim adalah tekanan darah tinggi. Dengan pengerasan arteri dan pembentukan plak, aliran darah terhalang sehingga tidak dapat dialirkan secara efektif ke berbagai bagian tubuh. Hal ini dapat menyebabkan kerurasakan jaringan atau kematian, yang dikenal pula dengan nekrosis.Pembekuan darah dapat terbentuk di dalam arteri dan juga menyebabkan jalan aliran terhalang. Jika potongan plak terlepas dari dinding arteri dan pindah ke pembuluh darah yang lebih kecil, hal ini dapat menyebabkan penyumbatan lain di aliran darah. Dalam kasus yang lebih serius, aneurisme (atau tonjolan dalam pembuluh darah) yang terbentuk akibat tekanan darah tinggi dapat pecah dan menyebabkan orang mengalami pendarahan internal hingga nyawanya tidak dapat terselamatkan.


Gejala Penyumbatan Pembuluh Darah (Aterosklerosis)

Aterosklerosis tidak menunjukkan gejala kondisi. Namun ditemukan ketika muncul kondisi darurat lain. Karena tidak ada tanda yang jelas mengenai aterosklerosis, seseorang mungkin tidak menyadari kondisinya selama bertahun-tahun. Akibat aterosklerosis yang lazim terjadi adalah penyempitan arteri yang menyebabkan penurunan aliran darah ke jantung dan organ-organ tubuh. Hal ini dapat menyebabkan nyeri dada, napas terengah-engah dan keletihan.

Diatas merupakan sekilas tentang penyakit penyumbatan pembuluh darah. Obat apakah yang cocok untuk mengobati penyakit tersebut dengan aman dan tanpa efek samping apapun? Jawabannya adalah obat herbal Ace Maxs. Mengapa? Karena obat herbal Ace Maxs  murah dan merupakan satu-satunya obat herbal alami yang terbuat dari perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Serta sudah teruji klinis oleh BPOM, dan merupakan produk halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253. Jadi obat herbal Ace Maxs aman dikonsumsi oleh anak-anak (usia minimal 5 tahun), remaja, dan dewasa.

Kandungan yang terdapat dalam ekstrak kulit manggis mempunyai senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan. Antioksidan ini mampu menangkal radikal bebas yang masuk kedalalm tubuh. Serta antioksidan ini sifatnya melebihi antioksidan yang ada di vitamin C dan E. Selain itu juga Xanthone berfungsi melancarakan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi.
Sedangkan kandungan yang terdapat dalam daun sirsak yaitu acetogenins yang bekerja 10.000kali lebih kuat membunuh sel kanker dan sel tumor dibandingkan dengan kemoterapi. Selain itu acetogenins juga membunuh sel-sel jahat tanpa merusak sel-sel yang sehat.


5 Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs
  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS, Ginjal, Akalasia) dan berbagai penyakit lainnya. dan Berfungsi sebagai pencegahan dan pengobatan (Preventive dan curative)

Anda berminat?? Pesan Ace Maxs sekarang!! BARANG SAMPAI BARU BAYAR..
Cara memesannya mudah cukup  sms ke nomor 0853 2007 8238 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :


NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon
Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx
Kirim ke 0853 2007 8238
Daftar Harga Ace Maxs

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer