Breaking News
Loading...
Minggu, 23 November 2014

Obat Alami Jantung Koroner Paling Ampuh

Penyakit jantung koroner merupakan penyakit yang memeatikan bila tidak segera diobati secara serius. Bagi anda yang mengidap penyakit jantung koroner kini sudah ada obat alami jantung koroner paling ampuh yaitu Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR.

Sekilas Penyakit Jantung Koroner

Penyakit jantung koroner adalah suatu manifestasi khusus dan arterosclerosis yang terjadi pada arteri koroner. Suatu plak terbentuk pada percabangan arteri yang mengarah ke arterion kiri, arteri koronaria kanan dan meski mungkin namun jarang terjadi pada arteri sirkomflex. Askep jantung koroner yang diterbitkan para ahli, darah yang mengarah ke distal dapat mengalami obstruksi, baik itu secara permanen maupun sementara, yang tidak lain disebabkan oleh terakumulasinya plaque. Penyempitan atau penyumbatan yang terjadi, sering kali disertai rasa nyeri.Askep jantung koroner menemukan bahwa ada beberapa penyebab terjadinya penyakit jantung koroner, salah satunya adalah kebiasaan memakan makanan berlemak jenuh tinggi. Agar lemak yang masuk ke dalam tubuh mudah diserap atau masuk ke dalam peredaran darah dan diserap tubuh, maka bentuknya harus diubah menjadi gliserol oleh enzim lipase. Sisa lemak kemudian disimpan di metabolisme dan hati pembentuk asam empedu yang akan mencerna lemak, yang berarti akan semakin meningkat pula jumlah kolesterol dalam darah. Askep jantung koroner menyebut bahwa terjadinya penumpukan menyebabkan penebalan pembuluh nadi koroner.

Berikut Beberapa Penyebab Penyakit Jantung Koroner :
  • Kadar Kolesterol Tinggi
  • Stres
  • Trombosis ( gumpalan darah pada arteri atau vena)
  • Faktor Keturunan
  • Tekanan Darah Tinggi/Hipertensi
  • Merokok
  • Penuaan
  • Kegemukan ( obesitas )
  • Kurang Olahraga, Dll.


Itulah sekilas tentang penyakit jantung koroner, Apakah obat yang tepat? Jawabannya adalah Ace Maxs.

Obat Herbal Ace Maxs




Obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak. Obat herbal Ace Maxs pun sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Jadi sangat aman dikonsumi tubuh, tanpa efek samping apapun. Dan pasti penyakit jantung koroner anda akan sembuh total.

Ekstrak Kulit Manggis

Memiliki fungsi yaitu dapat menguatkan serta melebarkan pembuluh darah, menurunkan kadar kolesterol jahat dan dapat menurunkan tekanan darah tinggi. Khasiat Kulit Manggis juga mampu meluruhkan timbunan kolesterol yang menyumbat peredaran darah penyebab penyakit jantung koroner, sehingga dengan berkurangnya timbunan kolesterol tersebut, maka peredaran darah ke jantung akan kembali mengalir lancar sehingga pasokan oksigen dan nutrisi menuju jantung akan terpenuhi.

Ekstrak Daun Sirsak

Sementara itu dalam daun sirsak yang merupakan bahan utama pada obat jantung koroner Ace Maxs mengandung zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung.Tidak hanya itu daun sirsak memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat. Daun sirsak juga aktif untuk menurunkan kadar gula dalam darah yang bisa memicu serangan jantung.

Nama : Mohamad Husni Taher

Umur : 57 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pengusaha Hewan Potong
Penyakit : Jantung Koroner
Mendapati saya menderita penyakit jantung koroner setelah didiagnosa dokter ahli jantung di salah satu rumah sakit swasta ternama di Jakarta, rasanya tidak mungkin, karena saya merasakan kesehatan saya baik-baik saja. Setelah menjalani perawatan & minum obat jantung, saya merasakan ada perubahan, tetapi tetap saja dihantui perasaan takut akan terjadi serangan jantung berikutnya. Tiba suatu hari saya diperkenalkan oleh seorang sahabat saya seorang pencinta herbal dengan ACE MAXS. Kata sahabat saya, ini bagus untuk penyakit jantung karena secara penelitian kulit manggis sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung & sekaligus mengobati penyakit jantung, apalagi kombinasinya dengan daun sirsak. Awalnya saya ragu karena saya belum dengar tentang kulit manggis yg bisa bantu obati penyakit jantung. Namun karena sahabat saya terus meyakini saya untuk minum produk tersebut, akhirnya saya minum juga. Setelah saya habiskan 1 botol perubahan mulai dirasakan pada tubuh saya, tubuh lebih segar, napas lebih plong & rasa nyeri di dada sudah mulai berkurang. Saya lanjutkan sampai botol ke-6 & saya coba periksa lagi ke dokter, hasilnya mengejutkan, saya dinyatakan sehat. Setelah itu saya tanya ke sahabat saya, kalau saya sudah dinyatakan sembuh, bagaimana sebaiknya menurutmu, apakah saya minum produk ini selamanya ataukah saya berhenti sementara. Kata teman saya, terserah kamulah, mau lanjut atau berhenti sementara tidak masalah, namun sebaiknya dilanjutkan minumnya, namun dengan dosis yg dikurangi. Oh ya, saya minum 3 X sehari sebanyak 35 ml setara 7 sendok makan. Akhirnya saya minum ACE MAXS sampai saat ini dengan 1-2 kali sehari.

Jadi bagi anda yang tengah mengidap penyakit jantung koroner dan sudah berobat kemana-mana tapi belum kunjung sembuh segeralah pesan Ace Maxs sekarang juga!! Anda tidak perlu khawatir masalah harga, karena Ace Maxs murah dan kami akan mengirimkan barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda tranfer biayanya.

Format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238


Info harga klik => cara memesan Ace Maxs


0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer