Breaking News
Loading...
Jumat, 28 November 2014

Obat Alami Kista Ovarium Aman dan Ampuh

Kini sudah tersedia obat alami kista ovarium yang aman dikonsumsi dan ampuh menyembuhkan penyakit kista ovarium yang anda derita. Apakah obat alaminya?? Obatnya yaitu Ace Maxs. Pesan via sms BARANG SAMPAI BARU BAYAR..

Penyakit Kista Ovarium

Kista ovarium (atau kista indung telur) adalah kantung berisi cairan, normalnya berukuran kecil, yang terletak di indung telur (ovarium).  Kista indung telur dapat terbentuk kapan saja, pada masa pubertas sampai menopause, juga selama masa kehamilan.
Kista pada ovarium / indung telur berupa kantong yang berisi cairan berwarna coklat yang biasa disebut dengan kista indung telur. Kista indung telur biasanya tidak bersifat kanker. Bila kista tersebut masih kecil, biasanya tidak menimbulkan gejala apa-apa. Namun diperlukan penelitian lebih lanjut untuk meyakinkan bahwa hal itu bukan kanker. Kista yang besar atau kista yang berjumlah banyak dapat menyebabkan perut wanita membuncit. Selain itu, hal itu juga dapat menyebabkan ketidaknyamanan pada panggul, sakit pinggang dan rasa sakit saat berhubungan seksual.
Selain pada ovarium kista juga dapat tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea serta inklusi epidermal.

Berikut ciri – ciri orang terkena penyakit kista :
  • Keluhan nyeri ketiak menjelang atau dalam masa haid, beberapa penderita bahkan ada yang bisa sampai pingsan karena tidak tahan saking sakit nya menahan
  • Nyeri perut pada bagian bawah
  • Haid yang sangat banyak atau justru terlalu sedikit
  • Sering merasa ingin buang air besar / kecil karena jaringan kista terus membesar semakin menekan kandung kemih sehingga tidak dapat menampung banyak air seni
  • Pada keadaan lanjut dapat teraba benjolan di daerah perut
  • Perubahan pola haid, misalnya terlambat haid atau pendarahan di antaranya periode haid
  • Pendarahan vagina yang hebat dan tidak teratur
  • Nyeri perut hebat di sertai mual dan muntah
  • Pembesaran perut akibat beberapa jenis kista yang cenderung tubuh makin besar
  • Rasa sakit seperti di gigit semut di bagian bawah perut kiri dan kanan secara bergantian
  • Keluhan sakit pada pinggang belakang
  • Sakit saat berhubungan seks atau intim
  • Jika kista pecah misalnya saat berhubungan seksual penderita akan merasa nyeri bertambah bila melakukan aktivitas fisik


Itu pembahasan tentang penyakit kista ovarium. Untuk sekarang mari kita bahas obat herbal Ace Maxs yang merupakan obat alami kista ovarium yang aman dan ampuh.

Obat Herbal Ace Maxs Solusi Selain Operasi Menyembuhkan Kista Ovarium Secara Aman dan Ampuh


Obat herbal Ace Maxs sudah terbukti dapat menyembuhkan kista ovarium secara aman dan ampuh tanpa efek samping apapun. Mengapa bisa seperti itu?? Karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan yang 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis, daun sirsak, bunga rosela hitam mentralisir asam lambung supaya aman dikonsumsi oleh penderita maag, dan madu sebagai pengawet alami. Kemudian diolah secara modern oleh para ahli dan jadilah obat herbal Ace Maxs.

Khasiat Ekstrak Kulit Manggis

Ektrak kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas. Zat antioksidan ini sifatnya melebihi antioksidan yang ada di vitamin C dan E. Senyawa Xanthone pun berfungsi antikanker yang akan menghambat dan membunuh perkembangbiakan sel kanker. Selain itu juga dapat melancarkan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi.

Khasiat Ekstrak Daun Sirsak

Sedangkan di dalam ekstrak daun sirsak terdapat zat acetogenins yang daya kerjanya 10.000 kali lebih kuat membunuh sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi modern. Selain itu zat acetogenins memiliki cara kerja yang selektif yaitu hanya membunuh sel-sel yang jahat tanpa merusak atau membunuh sel-sel yang masih sehat yang ada pada tubuh.

Perlu anda ketahui juga bahwa obat herbal Ace Maxs sudah mendapat IZIN RESMI BPOM TR. 142 680 331 dan merupakan Produk Halal yang sudah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Jadi anda tidak usah ragu lagi untuk segera mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs. Bagi anda yang ingin merasakan khasiat obat herbal Ace Maxs namun tidak mempunyai uang terlalu banyak,, tenang Ace Maxs murah kok. Pesan sekarang juga via sms dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

NS-ACX : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telepon

Contoh : NS-ACX : 4 botol : Rubi Anggraeni: Jl. Cendrawasih I no.33, Bandung : Hp. 085220295xxx

Kirim ke 0853 2007 8238


Info harga klik cara memesan Ace Maxs



CEPAT PESAN dan ANDA PUN AKAN LEKAS SEMBUH
TERIMA KASIH



Boleh dibaca juga :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer