Breaking News
Loading...
Selasa, 18 November 2014

obat tradisional infeksi saluran kemih

Obat herbal Ace Maxs solusi pengobatan infeksi saluran kemih yang sudah teruji klinis BPOM dapat menyembuhkan ISK secara aman dan tanpa efek samping apapun.

Infeksi Saluran Kemih

Infeksi saluran kemih merupakan penyakit yang serius dan harus segera diobati. Penyakit Infeksi saluran kemih kebanyakan sering menyerang para wanita. Penyakit ini disebabkan oleh bakteri di dalam saluran kemih.





Tanda dan Gejala Infeksi Saluran Kemih

  • Sakit dan nyeri menggigit di perut bagian bawah, di atas tulang kemaluan.
  • Terasa sakit di akhir kencing.
  • Anyang-anyangan atau rasa masih ingin kencing lagi. Meski sudah dicoba untuk berkemih namun tidak ada air kemih yang keluar.
  • Demam atau menggigil, yang dapat menandakan infeksi telah mencapai ginjal (diiringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, mual atau muntah).
  • Pada beberapa kasus, mungkin terlihat sedikit darah pada air seninya yang baunya sangat menyengat.
  • Warna air seni kental/pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah.
  • Nyeri pada pinggang.
  • Peradangan kronis pada kandung kemih yang berlanjut dan tidak sembuh-sembuh dapat menjadi pemicu terjadinya kanker kandung kemih.

Ace Maxs Obat Herbal Yang Tepat Untuk Mengobati Infeksi Saluran Kemih




Obat herbal Ace Maxs merupakan obat yang terpat untuk mengobati infeksi saluran kemih yang anda derita. Karena obat herbal Ace Maxs terbuat dari bahan yang 100% alami yaitu perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Ekstrak kulit manggis memiliki senyawa Xanthone yang kaya akan antioksidan yang mampu menangkal radikal bebas yang masuk ke tubuh. Antioksidan ini sifatnya sudah melebihi antioksidan yang ada pada vitamin C dan E. Yang dimana kerjanya mampu maenghambat pertumbuhan sel kanker dan sel tumor, melancarkan peredaran darah dan menormalkan darah tinggi.
Sementara itu Ekstrak Daun Sirsak dalam Obat  Tradisional Infeksi Saluran Kencing dari Ace Maxs memiliki kandungan yang sangat baik untuk kesehatan tubuh, seperti Acetogenins, Annocatacin, Annocatalin, Annohexocin, Annonacin, Annomuricin, Anomurine, Anonol, Caclourine, Gentisic acid, Gigantetronin, Linoleic acid, Muricapentocin. kandungan tersebut yang membuat Daun Sirsak mampu mengobati berbagai macam jenis penyakit dan mampu menghambat pertumbuhan bakteri, menghambat perkembangan virus, menghambat perkembangan parasit.

5 Keunggulan Obat Herbal Ace Maxs

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, alzheimer, HIV/AIDS, Ginjal, Akalasia) dan berbagai penyakit lainnya. dan Berfungsi sebagai pencegahan dan pengobatan (Preventive dan curative)



Itulah penjelasan tentang penyakit infeksi saluran kemih dan obat herbal Ace Maxs. Jadi bagi anda yang tengah mengidap penyakit infeksi saluran kemih dan ingin cepat sembuh,, gampang tinggal pesan.
Ace Maxs murah, berkhasiat tinggi dan kami jamin setelah anda mengkonsumsi obat herbal Ace Maxs insya allah akan sembuh total.

Untuk format pemesanan dan daftar harga Ace Maxs bisa dilihat di Cara Memesan Ace Maxs.
Cepat Pesan Cepat Sembuh!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer